Casio All G-Shock Collection

Casio G-Shock GA-2200FF-8ADR Forgotten Future Series Digital Analog Dial Metalic Silver Resin Band

5
(3)
Dilihat 1889
Terjual 5
Rp3.029.000
-40%
Kamu hemat Rp1.212.000
Rp1.817.000
Variant:

Lebih hemat dengan aplikasi Jamtangan.com

Nikmati gratis ongkir dan promo menarik khusus pengguna aplikasi.

Scan QR

Stok Toko Offline
Semua Toko
Selain secara online, kamu juga bisa beli dari stok offline di toko kami:
Jamtangan.com Pakuwon Trade Center
Stok terakhir
Sisa 1
Jamtangan.com Roxy Square
Stok terakhir
Sisa 1

Spesifikasi

Ringkasan
Style
Sport

Gender

Case Diameter
47.1 mm

Case Thickness
13.1 mm

Lug Width
23 mm

Movement
Quartz/Battery

Case Material
Carbon & Resin

Luminous

Strap Material
Rubber/Silicon/Resin/Karet

Deskripsi

Casio G-Shock GA-2200FF-8ADR Forgotten Future Series Special Edition

Butuh jam tangan tangguh nan tahan banting namun tetap ringan? Pilih Casio G-Shock GA-2200. Selain dikenal sebagai salah satu model tertipis di antara seluruh seri G-Shock, GA-2200 juga dibekali struktur Carbon Core Guard.

Dengan konstruksi tersebut, jam tangan ini kuat menahan guncangan namun tetap ringan. Desainnya gahar dengan 6 baut depan dan tombol depan. Tampilan analognya terinspirasi cakram rem otomotif. Tak heran bila seri GA-2200 banyak diburu fans G-Shock.

Seperti pada G-Shock GA-2200FF-8ADR Forgotten Future Series ini. Dirilis tahun 2023, koleksi ini dibuat untuk mewujudkan gambaran masa depan yang telah diprediksi di masa lalu. Nuansa silver metalik pada G-Shock GA-2200FF-8ADR ini tepat sekali dengan gaya futuristik yang telah bayangkan banyak orang.

TERBANG KE MASA DEPAN LEWAT PERGELANGAN
Siapa yang menyangka masa depan akan digambarkan dengan dominasi dengan warna silver metalik yang khas, mengkilat, dengan sentuhan digital. Yah, sejak dahulu masa depan yang modern selalu identik dengan beberapa hal itu.

Dan G-Shock GA-2200FF-8ADR Forgotten Future Series hadir untuk membawa ambience itu ke pergelangan tangan. Berkat dominasi warna silver metalik yang dipadukan dengan display ana-digi, G-Shock yang satu ini berhasil membawa gaya ala retro-futuristik, catchy, sekaligus sporty.

Koleksi spesial ini datang dengan material resin berlapis warna perak dengan hairline finish. Tujuannya agar resin memiliki tone yang sesuai penggambaran masa depan di kisah-kisah fiksi ilmiah klasik.

Dial-nya yang juga berwarna perak mampu menambah kesan retro-futuristik pada jam tangan ini. Apalagi ditambah display ana-digi dengan inset dial ring pada pukul 9 yang membuat G-Shock GA-2200FF-8ADR terkesan lebih kompleks dan futuristik, layaknya perwujudan masa depan yang digambarkan oleh orang-orang.

Kesan masa depan akan lebih terasa ketika G-Shock GA-2200FF-8ADR  dibawa ke keadaan minim cahaya,  Super Illuminator di bagian dial dan LCD siap memandu kamu untuk terbang ke masa depan.

MEMBAWA KETANGGUHAN KHAS SERI GA-2200
Casio G-Shock GA-2200FF-8ADR Forgotten Future ini membawa konstruksi kokoh tahan guncangan dan struktur Carbon Core Guard khas milik  GA-2200. Case hingga strap-nya terbuat dari resin dengan ukuran diameter 47,1 mm dan ketebalan hanya 13,1 mm, besar tapi tetap nyaman digunakan seharian.

Mau dipakai buat berenang, bergaya di tengah hujan, atau cuma terkena cipratan air? Semua tidak jadi masalah karena G-Shock GA-2200FF-8ADR ini punya ketahanan air sampai 200 meter. Ditambah fitur double LED light yang siap menerangi sehingga tetap akan mudah dibaca pada kondisi gelap.

DIBEKALI FITUR ANDAL & FUNGSIONAL 
G-Shock GA-2200FF-8ADR Forgotten Future menawarkan berbagai fitur fungsional, seperti 1/100 stopwatch, alarm, countdown timer, auto-calendar hingga 2099, dan world time. G-Shock GA-2200FF-8ADR ini juga dibekali quartz movement yang menawarkan akurasi ±15 detik per bulan. 

Membawa desain dan ketangguhan ikonis dengan gaya retro-futuristik. Koleksi ini siap dijadikan teman untuk menerjang gaya urban yang catchy di pergelangan. Masuk ke lorong waktu dan bungkus langsung di Jamtangan.com sekarang!