Casio All G-Shock Collection

Casio G-Shock GA-B2100C-9ADR CasiOak Tough Solar Digital Analog Dial Yellow Resin Band

4.9
(24)
Dilihat 3530
Terjual 58
Rp3.139.000
-40%
Kamu hemat Rp1.256.000
Rp1.883.000
Variant:

Lebih hemat dengan aplikasi Jamtangan.com

Nikmati gratis ongkir dan promo menarik khusus pengguna aplikasi.

Scan QR

Stok Toko Offline
Semua Toko
Selain secara online, kamu juga bisa beli dari stok offline di toko kami:
Jamtangan.com Plaza Blok M
Sisa sedikit
Jamtangan.com Plaza Atrium
Sisa sedikit

Spesifikasi

Ringkasan
Style
Sport

Gender

Case Diameter
45.4 mm

Case Thickness
11.9 mm

Lug Width
17 mm

Movement
Solar Powered

Case Material
Carbon & Resin

Luminous

Strap Material
Rubber/Silicon/Resin/Karet

Deskripsi

Casio G-Shock GA-B2100C-9ADR “CasiOak”

Sejak dirilis pada tahun 2019 lalu, Casio G-Shock GA-2100 langsung mendapat tempat khusus di hati para penggemar. Seri ini memadukan estetika dari koleksi G-Shock pertama, DW-5000 yang dirilis pada tahun 1983 dengan koleksi ana-digi pertama, AW-500 yang dirilis pada 1989.

Penggemar G-Shock memberi julukan CasiOak karena bezel oktagonalnya mengingatkan pada jam tangan mewah ikonis, Audemars Piguet Royal Oak. Hal ini pula yang membuat G-Shock 2100 menjadi seri best-selling. 

Kini CasiOak sudah dibekali Tough Solar dan konektivitas Bluetooth. Salah satu koleksi yang wajib dipantau adalah Casio G-Shock GA-B2100C-9ADR yang dirilis pada tahun 2022.

KONSTRUKSI RINGAN DAN KUAT
G-Shock GA-B2100C-9ADR tampil stylish-retro dengan warna serba kuning. Dial ana-digi berwarna hitam dengan sedikit aksen warna kuning, biru, dan merah membuat tampilannya makin atraktif.

Dilengkapi dengan konstruksi Carbon Core Guard melalui carbon case yang diselimuti resin bezel sehingga ringan namun tetap kuat. Case berdiameter 45,4 mm dan ketebalan 11,9 mm, membuat koleksi ini tampak sporty saat melekat di pergelangan.

DIBEKALI TOUGH SOLAR & SMARTPHONE LINK
Paling menarik perhatian, koleksi GA-B2100C-9ADR ini dibekali Tough Solar movement yang dapat mengubah cahaya apa pun menjadi daya, mulai dari sinar matahari hingga cahaya buatan. Menawarkan cadangan daya hingga 6 bulan (dalam kondisi penuh dan beroperasi meski tanpa paparan cahaya). 

Jam tangan ini juga dibekali fitur Smartphone Link via Bluetooth lewat aplikasi CASIO WATCHES di Android dan iOS. Aplikasi itu mendukung auto-time adjustment, World Time, reminder, dan phone finder.

SEGUDANG FITUR FUNGSIONAL
Segudang fitur fungsional lainnya juga sudah disematkan dalam koleki ini. Seperti fitur World Time yang memungkinkan pengguna dapat memantau waktu di 38 kota. Memiliki double LED di dial dan Neobrite yang dilapiskan pada hands-nya membuat koleksi ini mudah dibaca saat gelap.

Ada juga fitur stopwatch 1/100 detik serta alarm yang dapat diatur hingga lima alarm per hari. Mau dipakai berenang atau menerjang kehujanan? Tenang, jam tangan ini punya water resistant 20 bar! 

Siap dibungkus kapan saja! Check out sekarang sebelum kehabisan, hanya di Jamtangan.com!

Baca juga :
Casio GA-B2100, CasiOak Terbaru yang Siap Lengkapi Koleksimu!
CasiOak Best-Seller, G-Shock GA-B2100 & GM-B2100 dengan Tough Solar