G-SHOCK All Collection

Casio G-Shock GMA-S2100GA-7ADR CasiOak Green Accent Series Digital Analog Dial White Resin Band

5
(4)
Dilihat 2078
Terjual 17
Rp2.169.000
-35%
Kamu hemat Rp760.000
Rp1.409.000
Variant:

Lebih hemat dengan aplikasi Jamtangan.com

Nikmati gratis ongkir dan promo menarik khusus pengguna aplikasi.

Scan QR

Stok Toko Offline
Semua Toko
Selain secara online, kamu juga bisa beli dari stok offline di toko kami:
Jamtangan.com Living World
Sisa sedikit
Jamtangan.com Plaza Blok M
Stok terakhir
Sisa 1

Spesifikasi

Ringkasan
Style
Sport

Gender

Case Diameter
42.9 mm

Case Thickness
11.2 mm

Lug Width
24 mm

Movement
Quartz/Battery

Case Material
Carbon & Resin

Luminous

Strap Material
Rubber/Silicon/Resin/Karet

Deskripsi

Casio G-Shock GMA-S2100GA-7ADR “CasiOak” Green Accent Series

Sejak dirilis pada tahun 2019 lalu, Casio G-Shock GA-2100 langsung mendapat tempat khusus di hati para penggemar. Seri ini menawarkan estetika dari G-Shock pertama, DW-5000 (1983) dan koleksi ana-digi pertama, AW-500 yang dirilis tahun 1989.

Penggemar G-SHOCK memberi julukan CasiOak karena bezel oktagonalnya mengingatkan pada jam tangan mewah ikonis, Audemars Piguet Royal Oak. Hal ini pula yang membuat G-Shock 2100 menjadi salah satu seri yang paling banyak diminati. 

Salah satu koleksi yang wajib masuk pantauan adalah Casio G-Shock GMA-S2100GA-7ADR “CasiOak” Green Accent yang dirilis pada tahun 2023.

HADIR DARI SERI “GREEN ACCENT”
Menampilkan koleksi jam tangan yang dengan desain simple yang disempurnakan aksen warna hijau atraktif. Siap temani gaya trendi untuk jalani keseharian. Koleksi GMA-S2100GA-7ADR menampilan skema warna putih dengan aksen hijau menyala atraktif.

Bagian-bagian seperti logo “G-Shock”, indikator hari, dan ujung marker siap menarik perhatian berkat warna hijau yang kontras dengan bezel dan strap-nya. Komplikasi ana-digi pada dial-nya juga siap beri pernyataan.

MINI CASIOAK TIPIS UNTUK WANITA
Memahami kebutuhan pergelangan kecil, Casio G-Shock meluncurkan seri 2100 versi lebih kecil. Seperti GMA-S2100GA-7ADR, yang hadir dengan diameter case 42,9 mm dan ketebalan 11,2 mm. Dengan ukuran compact, jam tangan ini ditujukan untuk dipakai wanita, tetapi bisa juga dipakai pria. 

Carbon case diselimuti resin bezel, material resin juga digunakan untuk strap-nya. Dilengkapi konstruksi Carbon Core Guard, memuat koleksi ini lebih ringan namun tetap membawa ketangguhan.

NYAMAN UNTUK DIGUNAKAN HARIAN
Selain tampilannya yang siap menunjang gaya harian, berbagai fitur optimal juga telah disematkan. Water resistant hingga 200 meter, siap dibawa untuk menerjang hujan, berenang, hingga skin diving. 

Selain itu double LED Super Illuminator dan hands yang dilapisi Neobrite juga siap bantu keterbacaan di keadaan minim cahaya. Bawa koleksi ini dari pagi hingga malam ke berbagai medan tak jadi masalah.

SEGUDANG FITUR FUNGSIONAL LAIN
GMA-S2100GA-7ADR juga dibekali fitur World Time yang memungkinkan pengguna dapat memantau waktu di 48 kota, 1/100-second stopwatch, 5 daily alarm, hingga countdown timer. Digerakkan dengan quartz movement yang menawarkan akurasi +15/-15 detik per bulan.

Gaya simpel siap beri pernyataan! Bungkus Casio Women G-Shock GMA-S2100GA-7ADR “CasiOak” Green Accent Series di Jamtangan.com sekarang!