G-SHOCK All Collection

Casio G-Shock GXW-56-1AER King Kong Tough Solar Multi Band Digital Dial Black Resin Band

Dilihat 2168
Terjual 4
Rp5.709.000
-40%
Kamu hemat Rp2.284.000
Rp3.425.000
Variant:
Stok terbatas

Lebih hemat dengan aplikasi Jamtangan.com

Nikmati gratis ongkir dan promo menarik khusus pengguna aplikasi.

Scan QR

Stok Toko Offline
Semua Toko
Selain secara online, kamu juga bisa beli dari stok offline di toko kami:
Jamtangan.com Millennium Mall
Stok terakhir
Sisa 1
Jamtangan.com Roxy Square
Stok terakhir
Sisa 1

Spesifikasi

Ringkasan
Style
Sport

Gender

Case Diameter
53.6 mm

Case Thickness
17.5 mm

Movement
Solar Powered

Case Material
Plastic/Resin

Luminous

Strap Material
Rubber/Silicon/Resin/Karet

Deskripsi

Casio G-Shock GXW-56-1AER King Kong

DIJULUKI KING KONG
Penggemar G-Shock garis keras pasti sudah tidak asing dengan kehadiran seri GX. Seri ini dijuluki model "King of G-Shock" karena ukurannya yang besar. Model ini adalah salah satu G-Shock terbesar yang diproduksi oleh Casio dan menjadi salah satu tipe yang terpopuler. 

G-Shock GXW-56-1AER memiliki desain klasik 5600 G-Shock tetapi dalam ukuran hampir dua kali lipat lebih besar. Dimensi diameter case 53,6 mm dan ketebalan 17,5 mm serta berat hanya 88 gram. Dari sinilah julukan G-Shock King Kong berasal. Ukuran boleh besar tetapi jam tangan ini cukup ringan untuk digunakan sehari-hari. Hal ini didukung penggunaan ekstensif resin sebagai bahan utama pada jam tangan ini.

DIBEKALI TOUGH SOLAR
Fitur Tough Solar mampu mengubah cahaya matahari dan cahaya apapun sebagai energi untuk menggerakkan movement jam tangan ini. Penggunaan panel solar akan memberikan daya secara terus menerus saat terpapar sinar matahari. 

Jam tangan juga dilengkapi dengan 4 tombol besar yang mudah dioperasikan, menambah kesan gagah dan maskulin. Dalam mode waktu normal, jam ini menunjukkan waktu, hari, dan tanggal. Zona waktu yang ditampilkan dapat dipilih dalam mode waktu dunia.

DIBEKALI MULTIBAND 6 
G-Shock GXW-56-1AER dibekali fitur Multiband 6 yang memungkinkan kalibrasi waktu dengan jam atom melalui gelombang radio. Namun fitur ini hanya bisa dipakai di 6 pemancar jam atom dari 5 negara (Jepang, China, Inggris, Jerman, dan Amerika Utara).

Setelah disetel ke waktu setempat, jam tangan akan menerima sinyal untuk menunjukkan waktu yang tepat di mana pun pengguna berada. Di beberapa negara, fitur Multiband 6 juga otomatis mengatur waktu musim panas dan musim dingin.

TANGGUH BERTUALANG DI ALAM BEBAS
G-Shock GXW-56-1AER adalah model G-Shock pertama yang memiliki Alpha-gel shock absorber di sekitar modul. Gel ini dikenal karena kemampuannya dalam penyerapan guncangan yang sangat baik. Biar petualanganmu makin menantang, jam tangan ini juga dilengkapi case back protector untuk menahan benturan dan melindungi dari debu.

G-Shock GXW-56-1AER memiliki ketahanan air 20 bar, aman untuk dipakai, berenang, snorkeling, free diving, dan skin diving menurut ISO 22810.

AKSEN MERAH YANG ATRAKTIF
Case hingga strap jam tangan ini terbuat dari resin. Tahan lama, ringan, dan resisten terhadap panas serta dingin. Dominasi warna hitam membangkitkan kesan maskulin yang kuat. Terdapat aksen merah pada tombol, tipografi pada strap, dan bingkai display. Negative digital display pada koleksi ini juga membuatnya mudah dibaca. 

FITUR FUNGSIONAL UNTUK BERPETUALANG
Petualanganmu makin seru ditemani G-Shock GXW-56-1AER. Jam tangan ini bisa menampilkan World Time untuk 31 zona waktu (48 kota + waktu universal terkoordinasi). Kamu juga bisa menggunakan fitur electro-luminescent backlight untuk visibilitas saat gelap. Sebagai jam tangan digital, kamu bisa memanfaatkan stopwatch, 5 alarm harian, dan perpetual calendar hingga 2099.