Casio G-Shock Mtg

Casio G-Shock MT-G MTG-B3000D-1A9DR Tough Solar Men Black Dial Stainless Steel Composite Band

Dilihat 579
Terjual 1
Rp22.389.000
-30%
Kamu hemat Rp6.717.000
Rp15.672.000

Lebih hemat dengan aplikasi Jamtangan.com

Nikmati gratis ongkir dan promo menarik khusus pengguna aplikasi.

Scan QR

Stok Toko Offline
Semua Toko
Selain secara online, kamu juga bisa beli dari stok offline di toko kami:
Jamtangan.com Plaza Blok M
Sisa sedikit
Jamtangan.com Pakuwon Trade Center
Stok terakhir
Sisa 1

Spesifikasi

Ringkasan
Style
Sport

Gender

Case Diameter
50.9 mm

Case Thickness
12.1 mm

Movement
Solar Powered

Case Material
Stainless Steel And Resin

Luminous

Strap Material
Composite Band Metal/Resin

Deskripsi

Koleksi jam tangan dari G-Shock yang dibuat dengan campuran konstruksi stainless dan resin. Struktur yang lebih kuat dan tangguh diwujudkan dengan menyerap guncangan melalui fitur G-Shock Triple G resist yang menawarkan perlindungan terhadap guncangan, getaran, dan gaya sentrifugal. Casio G-Shock MT-G, dimana "MT" adalah singkatan dari "Metal Twisted", memiliki casing yang terbuat dari baja anti karat yang menyatu dengan pelindung struktur Inti dari G-Shock yang canggih. MT-G dilengkapi beberapa fitur premium seperti ketepatan waktu yang secara otomatis akan diatur dengan Bluetooth (melalui aplikasi smartphone) atau sinyal radio dari 6 pemancar yang berbeda di seluruh dunia. Jam tangan ini juga dilengkapi teknologi surya yang kuat untuk mengisi baterai melalui sinar matahari serta fitur pencari telepon untuk melacak ponsel cerdas anda dilokasi terdekat.

Dari sisi material kaca pelindung (crystal) dibuat menggunakan teknologi pemolessan Sallaz polishing untuk menghasilkan permukaan cermin yang sangat halus pada bagian miring dari produk logam. Lapisan anti gores, non-reflektif yang diterapkan pada kristal safir transparansi tinggi menjamin visibilitas yang jelas. MT-G Juga dilengkapi dengan semua teknologi dan fungsi G-Shock pada umumnya termasuk fungsi waktu dunia dimana waktu di dua kota berbeda ditampilkan di dial utama dan subdial, alarm harian, kalender abadi otomatis, chronograph 1/20. Casio sangat tertarik untuk mengesankan pembeli potensial bahwa jam tangan ini dibuat di Jepang. Khususnya pabrik mereka di Yamagata, prefektur di Jepang Utara. Poin khusus ini dapat menarik bagi sebagian penggemar G-Shock karena manufaktur di Jepang terbatas pada model Casio yang paling eksklusif saat ini. Saat ini, sebagian besar jam tangan G-Shock sebenarnya diproduksi ditempat lain diseluruh Asia di negara-negara seperti China, Malaysia dan Thailand.

Casio didirikan pada tahun 1946 di Mitaka, Tokyo - Jepang oleh Tadao Kashio seorang insinyur teknologi fabrikasi. Berawal dari memproduksi kalkulator elektronik pertama di dunia pada tahun 1957 menandai awal berdirinya Casio Computer CO. Ltd. Casio adalah salah satu perusahan raksasa elektronik Jepang terbesar yang memproduksi kalkulator, komputer, kamera, Instrument musik dan jam tangan. Casio merilis jam tangan quartz analog pertamanya ditahun 1982, mulai dikenal luas di Industri jam tangan lewat produk ikoniknya yaitu G-Shock DW-500C, jam tangan pertama didunia yang didesain tahan terhadap guncangan atau benturan.

Casio merupakan pilihan yang bagus untuk memulai menyukai jam tangan. Casio menyediakan jam tangan berkualitas dengan rentan harga yang terjangkau sampai tingkat premium. Berbagai jenis jam analog, digital atau kombinasi yang terkenal dengan ketahanannya, fitur yang canggih dan inovatif. Berbagai style baik formal, klassik, sporty, modern hingga trend terbaru saat ini dihadirkan untuk memenuhi keinginan anda.

Hari ini jam tangan Casio telah populer di seluruh dunia dan merupakan salah satu brand yang sangat diperhitungkan dalam industri jam tangan. Di Indonesia sendiri jam tangan casio mendapat tempat khusus dihati pelanggan sebagai jam terfavorit dan merupakan salah satu brand jam tangan dengan penjualan terlaris.