Casio G-Shock Mudmaster

Casio G-Shock Mudmaster GG-1000-1ADR Master Of G-Land Black Dial Black Resin Band

5
(99)
Dilihat 7424
Terjual 97
Rp6.929.000
-35%
Kamu hemat Rp2.426.000
Rp4.503.000
Variant:

Lebih hemat dengan aplikasi Jamtangan.com

Nikmati gratis ongkir dan promo menarik khusus pengguna aplikasi.

Scan QR

Stok Toko Offline
Semua Toko
Selain secara online, kamu juga bisa beli dari stok offline di toko kami:
Jamtangan.com Roxy Supermarket
Sisa sedikit
Jamtangan.com AEON Mall Tanjung Barat
Sisa sedikit

Spesifikasi

Ringkasan
Style
Sport

Gender

Case Diameter
55.3 mm

Case Thickness
17.3 mm

Lug Width
23 mm

Movement
Quartz/Battery

Case Material
Stainless Steel And Resin

Luminous

Strap Material
Rubber/Silicon/Resin/Karet

Deskripsi

Casio G-Shock Mudmaster GG-1000-1ADR

Mudmaster merupakan salah satu seri G-Shock yang sengaja dirancang untuk mencapai ketahanan tertinggi. Konstruksi tangguh perpaduan stainless steel dan resin membuat seri ini sangat cocok untuk diajak berpetualang. 

Sebagai bagian dari Master of G Land, Mudmaster menawarkan ketahanan terhadap guncangan, pasir, lumpur, dan kondisi ekstrem lainnya. Seri Mudmaster juga menyajikan fitur-fitur fungsional yang sengaja disematkan khusus untuk petualang sejati. 

Seperti yang ada pada koleksi G-Shock Mudmaster GG-1000-1ADR yang satu ini. 

TWIN SENSOR TERSEMAT, ANTI-TERSESAT
Pada G-Shock Mudmaster GG-1000-1ADR tersemat fitur twin sensor yang memiliki fungsi sebagai penunjuk mata angin (kompas digital) dan sensor termometer. 

Cukup tekan pusher/tombol yang ada di posisi pukul 3 maka display kompas digital akan langsung terlihat. Temperatur juga dapat diukur dengan mudah dengan hanya menekan tombol pada pukul 4. Kemudahan pengoperasian yang hanya tinggal sekali tekan membuat kamu akan selalu mengetahui arah dan temperatur suhu meski berada di medan yang ekstrem. 

Struktur silinder khusus yang diberikan untuk pusher/tombol mampu memberikan ketahanan sehingga debu, pasir halus, atau lumpur tidak dapat masuk dan mengganggu fungsinya. 

JADI JAGOAN DI SEGALA MEDAN
G-Shock Mudmaster GG-1000-1ADR dirancang selayaknya standar Mudmaster lainnya. Material case yang terbuat dari resin warna hitam dan stainless steel memberikan ketahanan akan guncangan.

Konstruksi khusus Mudmaster juga menjadikan GG-1000-1ADR ini punya ketahanan akan lumpur, puing, kotoran, dan serpihan. Strap hitam yang terbuat dari resin juga siap berikan kenyamanan untuk melanjutkan petualangan.

Dengan display ana-digi yang terkesan kompleks, GG-1000-1ADR mampu memberikan visibilitas maksimal. Hands/jarum yang lebar sebanding dengan marker yang menggunakan indeks Arab dengan ukuran besar pula. Ditambah lampu LED berwarna putih yang siap menerangi dalam kondisi minim cahaya.

BERBEKAL FITUR ANDAL LAINNYA
Dari mulai jam dunia dengan 31 zona waktu, stopwatch 1/100 second, countdown timer, hingga alarm juga tersemat dalam jam yang punya ukuran diameter case 55,3 mm ini.

Tak lupa G-Shock Mudmaster GG-1000-1ADR juga punya water resistant hingga 200 meter. Jadi meski medan yang harus dilewati penuh dengan air tak akan jadi masalah.

Sudah siap memulai petualangan? Dapatkan Casio G-Shock Mudmaster GG-1000-1ADR hanya di Jamtangan.com!

Baca Juga:
Jangan Ngaku Pecinta Jam Tangan Kalau Belum Punya G-Shock Terlaris 2023 Ini!