Casio All G-Shock Collection

Casio G-Shock SLV-22A-9ADR Honey-themed Summer Lovers Digital Analog Dial Brown Resin Band

5
(12)
Dilihat 2544
Terjual 30
Rp5.519.000
-35%
Kamu hemat Rp1.932.000
Rp3.587.000
Variant:

Lebih hemat dengan aplikasi Jamtangan.com

Nikmati gratis ongkir dan promo menarik khusus pengguna aplikasi.

Scan QR

Stok Toko Offline
Semua Toko
Selain secara online, kamu juga bisa beli dari stok offline di toko kami:
Jamtangan.com AEON Sentul
Sisa sedikit
Jamtangan.com Plaza Blok M
Stok terakhir
Sisa 1

Spesifikasi

Ringkasan
Style
Sport

Product Color
  • Coklat
  • Kuning

Case Diameter
  • Men: 51.2 mm
  • Women: 43.4 mm

Case Thickness
  • Men: 16.9 mm
  • Women: 15.8 mm

Clasp
Buckle

Luminous

Strap Material
Rubber/Silicon/Resin/Karet

Deskripsi

Casio G-Shock SLV-22A-9ADR Honey-themed Summer Lovers

Casio didirikan pada 1946 oleh Tadao Kashio, seorang insinyur dengan spesialisasi teknologi fabrikasi. Produk Casio yang pertama booming adalah pipa yubiwa, sebuah cincin yang digunakan untuk memegang rokok. Lalu mulai 1949, Casio memproduksi kalkulator dan meledak di pasaran pada 1950.

Mulai tahun 1970-an, Casio mulai berfokus pada produk-produk elektronik lain seperti printer dan alat musik. Inilah era di mana Casio mulai melahirkan jam tangan, tepatnya pada 1974.

COUPLE WATCH MENAWAN TERINSPIRASI MADU
Couple watch G-Shock dan Baby-G spesial ini dibuat untuk merayakan manisnya musim panas bersama pasangan. Kedua jam tangan ini memiliki desain yang manis dengan balutan warna kuning dengan sentuhan aksen warna cokelat pada bagian strap/band-nya yang menggambarkan tetesan madu dari toples madu tradisional. 

Cairan alami ini “madu” kerap dijadikan simbol cinta yang abadi. Pola sarang lebah muncul pada caseback dua koleksi ini. Di bagian belakang itu juga terdapat grafir ikon lebah madu yang menawan.

MEMBAWA KETANGGUHAN KHAS SERI GA-110 dan BA-110
Pasangan Casio G-Shock SLV-22A-9ADR ini membawa konstruksi kokoh tahan guncangan dan tahan magnet khas milik GA-110 dan BA-110 dengan tampilan ana-digi. Case hingga strap-nya terbuat dari resin dengan ukuran diameter 51,2 mm dan ketebalan 16,9 mm untuk G-Shock sedangkan untuk versi Baby-G memiliki ukuran diameter 43,4 mm dan ketebalan 15,8 mm tetap akan terasa nyaman meski dipakai seharian. 

Mau dipakai buat berenang, bergaya di tengah hujan, atau cuma terkena cipratan air? Semua tidak jadi masalah karena Casio G-Shock SLV-22A-9ADR ini punya ketahanan air sampai 200 meter untuk G-Shock dan 100 meter untuk versi Baby-G-nya. 

Ditambah fitur LED light yang siap menerangi display sehingga tetap akan mudah dibaca pada kondisi gelap. 

DIBEKALI FITUR ANDAL & FUNGSIONAL 
Kedua jam ini juga dibekali berbagai fitur fungsional, seperti world time di 29 zona waktu, 1/1000 stopwatch (G-Shock) dan 1/100 stopwatch (Baby-G), alarm, countdown timer, auto-calendar hingga 2099, format 12/24-jam. Semua fitur itu didukung quartz movement.

DATANG DENGAN BOKS SPESIAL
Couple watch edisi terbatas menawan ini datang dengan boks spesial. Warna kuning dan coklat senada dengan warna kedua jamnya hadir dengan tulisan “G-Shock” dan “Baby-G” di bagian depan. Sesuai tema, boks ini pun datang dengan desain seperti madu yang menetes.

Saatnya rayakan musim panas dengan pasangan bersama Casio G-Shock SLV-22A-9ADR Honey-themed Summer Lovers! Dapatkan hanya di Jamtangan.com.