Casio All G-Shock Collection

Casio G-Shock Women GM-S2100GB-1ADR CasiOak Stay Gold Series Digital Analog Dial Black Resin Band

4.9
(10)
Dilihat 1425
Terjual 19
Rp4.329.000
-40%
Kamu hemat Rp1.732.000
Rp2.597.000

Lebih hemat dengan aplikasi Jamtangan.com

Nikmati gratis ongkir dan promo menarik khusus pengguna aplikasi.

Scan QR

Stok Toko Offline
Semua Toko
Selain secara online, kamu juga bisa beli dari stok offline di toko kami:
Jamtangan.com Plaza Blok M
Stok terakhir
Sisa 1
Jamtangan.com Plaza Atrium
Stok terakhir
Sisa 1

Spesifikasi

Ringkasan
Style
Sport

Gender

Case Diameter
40.4 mm

Case Thickness
11 mm

Lug Width
16 mm

Movement
Quartz/Battery

Case Material
Plastic/Resin

Luminous

Strap Material
Rubber/Silicon/Resin/Karet

Deskripsi

Casio G-Shock Women GM-S2100GB-1ADR “CasiOak” Stay Gold Series 

Sejak dirilis pada tahun 2019 lalu, Casio G-Shock GA-2100 langsung mendapat tempat khusus di hati para penggemar. Seri ini menawarkan estetika dari G-Shock pertama, DW-5000 (1983) dan koleksi ana-digi pertama, AW-500 yang dirilis tahun 1989. 

Penggemar G-Shock memberi julukan CasiOak karena bezel oktagonalnya mengingatkan pada jam tangan mewah ikonis, Audemars Piguet Royal Oak. Hal ini pula yang membuat G-Shock 2100 menjadi salah satu seri yang paling banyak diminati. 

Salah satu koleksi yang wajib masuk radar adalah Casio G-Shock GM-S2100GB-1ADR “CasiOak” Stay Gold Color. Koleksi dengan segudang fitur ini ditujukan untuk para wanita aktif yang tampil mewah dalam semua outfit.

MEWAH DENGAN GOLD ION-PLATED STAINLESS STEEL BEZEL
Sesuai namanya, seri Stay Gold menggunakan warna emas di bagian stainless steel bezel. Warna emas ini dihadirkan dengan gold ion-plated, menciptakan tampilan yang outstanding.

Dikombinasikan dengan warna hitam pada dial dan rubber strapnya, tampilannya terjamin menjadi fashion statement untuk segala gaya.

MINI CASIOAK RINGAN DAN FUNGSIONAL
GM-S2100GB-1ADR datang dengan konstruksi Carbon Core Guard yang ringan namun tetap kuat. Resin case dilapisi stainless steel bezel dengan diameter 40,4 mm dan ketebalan 11 mm, koleksi ini menawarkan dimensi yang lebih kecil dan memberi kenyamanan pada pergelangan wanita.
 
Tampilan analog digital-nya mudah dibaca. Digital display di antara pukul 3 dan 7 menunjukkan waktu versi digital, alarm, dan stopwatch. Hands dilapisi Neobrite dan terdapat double LED yang menerangi dial dan layar. Fitur ini siap membantu keterbacaan di kondisi minim cahaya.

BERBEKAL SEGUDANG FITUR 
GM-S2100GB-1ADR dibekali dengan fitur World Time yang memungkinkan pengguna dapat memantau waktu di 48 kota.Stopwatch 1/100 detik, serta alarm yang dapat diatur hingga lima alarm per hari. 

Tidak lupa ketahanan air sampai 200 meter yang siap beri kenyamanan saat digunakan ketika berenang atau terkena hujan. Selain itu quartz movement yang menawarkan akurasi ±15 detik per bulan juga disematkan dalam koleksi ini.

Siap bergaya kasual bareng Casio G-Shock GM-S2100GB-1ADR “CasiOak” Stay Gold Series! Bungkus yang #PastiOri di Jamtangan.com!

Baca Juga:
10 Rekomendasi G-Shock CasiOak Best-Seller Oktober 2023