Casio All G-Shock Collection

Casio G-Shock X League Of Legend GA-110LL-1ADR Jinx Edition Resin Band Special Edition

5
(6)
Dilihat 2609
Terjual 12
Rp3.829.000
-20%
Kamu hemat Rp766.000
Rp3.063.000
Variant:

Lebih hemat dengan aplikasi Jamtangan.com

Nikmati gratis ongkir dan promo menarik khusus pengguna aplikasi.

Scan QR

Stok Toko Offline
Semua Toko
Selain secara online, kamu juga bisa beli dari stok offline di toko kami:
Jamtangan.com AEON Sentul
Sisa sedikit
Jamtangan.com Royal Plaza
Sisa sedikit

Spesifikasi

Ringkasan
Style
Sport

Gender

Case Diameter
51.2 mm

Case Thickness
16.9 mm

Movement
Quartz/Battery

Case Material
Plastic/Resin

Luminous

Strap Material
Rubber/Silicon/Resin/Karet

Deskripsi

Casio G-Shock X League of Legends GA-110LL-1ADR Jinx Special Edition

Casio G-Shock dikenal sebagai jam tangan paling tahan banting dan tangguh di dunia. Seri GA-110 dari G-Shock digemari berkat tampilan oversized, desain dial yang tebal, serta berbagai komponen mendetail. Salah satunya Casio G-Shock X League Of Legends GA-110LL-1ADR Jinx Special Edition.

KOLABORASI DENGAN KARAKTER JINX DARI LEAGUE OF LEGENDS
Dirilis tahun 2009, League of Legends dari Riot Games merupakan salah satu game kompetitif yang paling banyak dimainkan di dunia dan melibatkan jutaan pemain setiap hari. Di League of Legends, dua tim yang terdiri dari lima champion tangguh saling berhadapan untuk menghancurkan basis satu sama lain.

Salah satu karakter dalam game tersebut adalah Jinx, sosok yang populer dan karismatik, terkenal maniak dengan senjata andalannya roket Super Mega Death.

DESAIN WARNA CERAH KHAS JINX
GA-110LL-1ADR membawa konstruksi kokoh tahan guncangan khas GA-110 dengan tampilan ana-digi. Case berdiameter 51,2 mm dan ketebalan 16,9 mm. Case terbuat dari resin, begitu pula strap-nya. Mulai dari dial, bezel, case, hingga strap menggunakan palet warna hitam, kuning, turquoise, dan fuschia.

Roket Super Mega Death andalan Jinx hadir sebagai jarum subdial posisi pukul 9. Di sekeliling bezel dan strap terdapat grafis berilustrasi Jinx dan senjata andalannya.

Di caseback, cincin tali jam dicetak logo League of Legends. Membuatnya semakin istimewa di mata para penggemar game ini.

MEMBAWA KETANGGUHAN KHAS SERI GA-110
Mau dipakai buat berenang, bergaya di tengah hujan, atau cuma terkena cipratan air? Semua tidak masalah karena GA-110LL-1ADR ini punya ketahanan air sampai 200 meter. 

Ditambah fitur LED light yang siap menerangi display sehingga tetap akan mudah dibaca pada kondisi gelap. Terjamin tangguh dengan konstruksi tahan guncangan dan tahan magnet.

DIBEKALI FITUR ANDAL & FUNGSIONAL
GA-110LL-1ADR menawarkan berbagai fitur dasar G-Shock, seperti 1/1000 stopwatch, alarm, countdown timer, auto-calendar hingga 2099, format 12/24-jam. Semua fitur itu dibekali quartz movement yang menawarkan akurasi ±15 detik per bulan.

DATANG DENGAN SPECIAL BOX 
Jam tangan ini lengkap dengan kehadiran boks spesial dari G-Shock dengan skema warna khas Jinx yang senada dengan jam tangannya sendiri. Bagian atas box dilengkapi dengan ilustrasi roket Super Mega Death, membuatnya semakin menarik untuk dikoleksi.

Dapatkan Casio G-Shock X League Of Legends GA-110LL-1ADR Jinx Special Edition di Jamtangan.com!