Casio Pro Trek

Casio Pro Trek PRG-600YB-1DR Caving Themed Timepieces Tough Solar Digital Analog Dial Nylon Band

5
(6)
Dilihat 1913
Terjual 11
Rp7.529.000
-45%
Kamu hemat Rp3.389.000
Rp4.140.000

Lebih hemat dengan aplikasi Jamtangan.com

Nikmati gratis ongkir dan promo menarik khusus pengguna aplikasi.

Scan QR

Stok Toko Offline
Semua Toko
Selain secara online, kamu juga bisa beli dari stok offline di toko kami:
Tidak tersedia

Spesifikasi

Ringkasan
Gender

Case Diameter
51.5 mm

Case Thickness
13.4 mm

Movement
Solar Powered

Case Material
Stainless Steel and Resin

Luminous

Strap Material
Canvas/Nylon/Cloth

Deskripsi

Casio Protrek merupakan jawaban bagi mereka yang hobi outdoor dan adventure. Casio membuat Protrek sebagai lini produk yang mengakomodir para petualang. Dengan membenamkan berbagai macam teknologi canggih, seperti sensor suhu, udara dan ketinggian, Protrek kini menjadi jam wajib para petualang dari berbagai belahan dunia. Protrek merupakan jam digital yang berukuran besar namun tetap nyaman digunakan dan mudah dibaca.

Ciri khas Protrek ialah dibenamkannya sensor untuk mengukur ketinggian, suhu dan udara, jam ini didesain untuk keperluan outdoor. Casio juga membenamkan fitur tough solar pada sebagian besar Protrek, sehingga cukup praktis, tidak perlu mengganti baterai. Tough Solar ialah sebuah mesin quartz buatan Casio yang sumber energinya berasal dari cahaya, baik cahaya lampu maupun matahari. Dengan adanya fitur ini pada Protrek, para petualang yang menggunakan Protek tidak akan dipusingkan dengan baterai, apalagi jika berada di tengah hutan atau diatas gunung, Protrek cukup bisa diandalkan.

Casio Protrek juga dibenamkan fitur digital compass. Sehingga para petualang yang menggunakan Protrek tidak akan tersesat jika sedang berpetualang di medan yang asing. Fitur ini membantu mengetahui arah mata angin, cara pengoperasiannya pun cukup mudah dan sudah tercantum pada buku manual pada paket pembelian.

Pada beberapa model Protrek, Casio juga menggunakan material titanium untuk band bracelet dan body. Dengan material titanium, Protrek dapat semakin diandalkan. Titanium merupakan salah satu jenis logam yang paling ringan dan lebih keras dari baja. Biasanya banyak dipakai untuk pembuatan sayap pesawat. Protrek yang memakai titanium merupakan jam outdoor yang lengkap, karena kuat, mempunyai fitur canggih dan ringan. Casio Protrek merupakan jam tangan yang cukup memenuhi kebutuhan para petualang, oleh karena itu, Protrek merupakan jam yang sangat direkomendasikan bagi para pecinta adventure dan outdoor activity.