CCCP Arkhipov

CCCP Arkhipov CP-7047-02 Automatic Men Blue Dial Blue Leather Strap

5
(3)
Dilihat 351
Terjual 5
Bundling Strap
Rp3.360.000
-35%
Kamu hemat Rp1.176.000
Rp2.184.000

Lebih hemat dengan aplikasi Jamtangan.com

Nikmati gratis ongkir dan promo menarik khusus pengguna aplikasi.

Scan QR

Stok Toko Offline
Semua Toko
Selain secara online, kamu juga bisa beli dari stok offline di toko kami:
Tidak tersedia

Spesifikasi

Ringkasan
Style
Sport

Gender

Case Diameter
42 mm

Case Thickness
14 mm

Lug Width
22 mm

Movement
  • Automatic
  • Analog
  • Mechanical
  • Manual Winding

Case Material
Stainless Steel

Luminous

Strap Material
Leather/Kulit

Deskripsi

Tentang Jam Tangan CCCP

Dari pemikiran desain Alexander Shorokhoff, yang terinspirasi oleh semangat dan proses dari sebuah Negara yang berkembang pesat di bidang Sains, Politik, dan Seni. Selain itu, Uni Soviet sebagai yang pertama meluncurkan objek buatan manusia pertama ke luar angkasa dengan seorang kosmonot, Yuri Gagarin yang membawa serta harapan dan impian manusia sebagai yang pertama ke ruang angkasa.

Akhirnya, untuk merayakan pencapaian Uni Soviet kala itu, CCCP terinsprasi untuk menciptakan sebuah koleksi yang indah dan unik dalam dunia jam tangan. Kualitas dalam pembuatan jam tangan yang dilakukan oleh industri yang berpengalaman dari Uni Soviet, mampu mengubah kehebatan teknik dan desain ke dalam jam tangan CCCP ini.

Sejarah Pabrik Jam Slava
Pada 1924 dibangun pabrik Jam Tangan 2nd Moscow untuk produksi jam tangan dan jam dinding merek Slava. Selama 1930-an pabrik Slava mengembangkan jam tangan, alarm, jam dinding dan mobil, jam saku serta jam catur.

Pada awal Perang Dunia II, pabrik dievakuasi ke Chistopol dan berfokus pada produksi untuk perlengkapan perang. Produksi ini tidak hanya mencakup jam tangan untuk staf militer, tetapi juga timer dan sekering untuk rudal dan peralatan militer teknis lainnya. Karena pabrik adalah kunci dari militer kala itu, pabrik berada dibawah pengawasan Kementerian Persenjataan.

Setelah perang, pabrik mulai memproduksi jam dengan nama Victory and Salute. Pada 1950-an, nama Slava diadopsi kembali. Pabrik juga secara singkat memproduksi jam tangan dengan nama Start.

Selain memproduksi jam tangan, pabrik ini juga aktif dalam memproduksi jam alarm dan jam dinding, untuk Jam tangan dan jam dinding telah dieksport ke luar Negeri, tidak hanya ke negara-negara Pakta Warsawa tetapi juga ke negara-negara barat seperti Inggris, Prancis dan Jerman. Salah satu kerja sama terkuat dengan Barat adalah produksi jam tangan Slava untuk Perusahaan Inggris Sekonda dan telah berlangsung sejak 1960-an sampai runtuhnya Uni Soviet. Bangunan pabrik tua di Moskow baru-baru ini dihancurkan, tetapi perusahaan Slava sebagai perusahaan yang terkenal sejak 1920-an masih terus memproduksi jam tangan.