CITIZEN Chronograph

Citizen Chronograph AN3660-81E Tsuno Crono Bullhead Black Dial Stainless Steel Strap

5
(6)
Dilihat 3261
Terjual 9
Rp4.659.000
Variant:

Lebih hemat dengan aplikasi Jamtangan.com

Nikmati gratis ongkir dan promo menarik khusus pengguna aplikasi.

Scan QR

Stok Toko Offline
Semua Toko
Selain secara online, kamu juga bisa beli dari stok offline di toko kami:
Jamtangan.com Plaza Blok M
Tersedia
Jamtangan.com Plaza Atrium
Sisa sedikit

Spesifikasi

Ringkasan
Style
Sport

Gender

Case Diameter
38 mm

Case Thickness
11.7 mm

Movement
Quartz/Battery

Case Material
Stainless Steel

Luminous

Strap Material
Stainless Steel

Deskripsi

Citizen Tsuno “Bullhead” Chrono AN3660-81E

Citizen terkenal sebagai brand jam tangan dengan kualitas dan performa terdepan selama hampir seabad. Memiliki kelebihan dalam aspek presisi, inovasi, kualitas dan craftsmanship serta desain yang luar biasa. 

Citizen juga dikenal memiliki kepedulian terhadap lingkungan, terbukti dari teknologi Eco-Drive yang diciptakannya pada tahun 1976. Sebelum Eco-Drive movement, Citizen sudah diakui dunia untuk in-house automatic movement buatannya. 

Salah satu yang wajib dipertimbangkan adalah Citizen Chronograph Tsuno Chrono AN3660-81E yang rilis tahun 2023. Jam tangan dengan chronograph atraktif, bracelet unik, dengan harga menarik. Apa saja kelebihannya?

MODEL LEGENDARIS 1973
Pada 1973, Citizen sukses besar dengan menghadirkan koleksi Tsuno Chrono. Jam tersebut menjadi hit besar. Bahkan koleksi ini dikenakan oleh Brad Pitt dalam film Once Upon A Time in Hollywood.

Koleksi ini kembali dihadirkan dalam Citizen Chronograph Tsuno Chrono AN3660-81E dengan dial hitam, case stainless steel berdiameter 38 mm dengan ketebalan 11,7 mm, dan bezel yang dilapisi ion plate berwarna hitam.

MENDAPAT JULUKAN “BULLHEAD” 
Nama Bullhead sendiri disematkan berkat 2 pusher dan crown yang diletakkan di bagian atas case. Membuat tampilannya persis seperti bullhead atau kepala banteng. 

Terdapat tiga subdial putih yang ditempatkan pada pukul 3, 6, dan 9. Salah satu komposisi penempatan subdial favorit untuk kalangan pencinta jam tangan. 

Subdial di posisi pukul 3 sebagai penunjuk detik utama. Kemudian subdial di posisi pukul 6 sebagai indikator 12 jam, dan subdial di posisi pukul 9 sebagai penunjuk 60 menit chronograph. Makin lengkap dengan date window di antara pukul 4 & 5. Warna hitam yang disematkan pada jarum subdial mampu meningkatkan visibilitas koleksi “Bullhead” ini. 

Makin lengkap dengan bracelet dari stainless steel. Jaminan maskulin langsung didapatkan dalam sepaket jam tangan ini. Plus, dibekali kemampuan tahan air hingga 50 meter, terkena hujan ringan dan cipratan air bukan jadi masalah.

DILENGKAPI IN-HOUSE MOVEMENT 
Tak perlu meragukan performa jam tangan besutan Citizen karena semuanya pasti dibekali in-house movement berkualitas tinggi. Termasuk Citizen Chronograph Tsuno Chrono AN3660-81E yang dibekali quartz movement caliber 0510.

Performa terjaga puluhan tahun, spesial langsung di pergelangan. Dapatkan sekarang juga di Jamtangan.com!

Baca Juga:
Review Citizen Bullhead Tsuno Chrono Case Mirip Kepala Banteng