Longines Primaluna

Longines Primaluna L81104716 Silver Dial Stainless Steel Strap

Dilihat 144
Free Ongkir
Rp13.500.000

Lebih hemat dengan aplikasi Jamtangan.com

Nikmati gratis ongkir dan promo menarik khusus pengguna aplikasi.

Scan QR

Stok Toko Offline
Semua Toko
Selain secara online, kamu juga bisa beli dari stok offline di toko kami:
Tidak tersedia

Spesifikasi

Ringkasan
Gender

Case Diameter
26.5 mm

Case Thickness
7.3 mm

Movement
Quartz/Battery

Case Material
Stainless Steel

Luminous

Strap Material
Stainless Steel

Deskripsi

LONGINES

LONGINES SANG PIONIR
Longines berdiri semenjak tahun 1832 oleh Auguste Agassiz di Saint Imier, Swiss. Menjadi salah satu pionir jam tangan mewah dengan spesifikasi yang dapat diandalkan. Longines adalah brand jam tangan pertama yang mendirikan pabrik berskala besar. Tepatnya pada 1867 dan pabrik itu dinamai Es Longines. Lokasinya di Saint Imier, Swiss.

Brand terkemuka ini juga menjadi yang pertama mendaftarkan logo dan nama brand di World Intellectual Property Organization sejak 19 Juli 1880. Pada 1911, perusahaan Longines sudah memiliki 1.100 orang pekerja dengan distribusi jam tangan mencapai seluruh dunia. Pada 1913, Longines berhasil membuat jam tangan mechanical chronograph pertama dunia dengan single pusher.

Berkat kepiawaiannya dalam merancang jam tangan, pada 1952, Longines mendapat kehormatan dengan menjadi pencatat waktu resmi Olimpiade.

Bahkan pada 1970, Longines membuat terobosan besar dengan menciptakan jam tangan dengan layar LCD pertama di dunia. Longines juga berhasil membuat jam tangan tertipis pada era 80-an, jam tersebut mempunyai ketebalan 1,98 mm dan memakai movement quartz. Jam tangan tersebut diberi nama Feuille d’Or.

HIGH-END BRAND BAGIAN DARI SWATCH GROUP
Pada 1983, ASUAG yang merupakan pemilik brand Longines, bergabung dengan SSIH untuk membentuk Société Suisse de Microélectronique et d'Horlogerie (SMH) untuk bertahan dari efek quartz crisis. Pada 1988, SMH berganti nama menjadi Swatch Group. 

Dengan rekam jejak yang begitu memukau hingga hari ini, wajar bila Longines menempati posisi sebagai brand high-end yang ternama. Selama bertahun-tahun Longines telah menerima berbagai pujian dan penghargaan pada berbagai acara pameran jam tangan di dunia. 

Total 10 Grand Prix Awards yang sudah didapatkan Longines di berbagai pameran dan ekshibisi adalah sebuah bukti bahwa Longines memang layak berada di puncak. 

KOLEKSI BERAGAM DENGAN SPESIFIKASI ANDALAN
Longines kini telah menjadi salah satu jam tangan mewah yang menawarkan berbagai macam koleksi dengan berbagai inovasi watchmaking. Menampilkan koleksi yang sempurna dengan fitur seperti power reserve panjang, kalender, automatic movement, dan quartz movement yang super akurat yang diberi nama VHP (Very High Precision) yang punya akurasi hingga +/- 5 detik per tahun.

Selain itu jam tangan Longines juga dikenal brand dengan banyak koleksinya yang menggunakan automatic dan quartz movement berstandar Chronometer dengan akurasi tinggi.

Secara garis besar Longines menawarkan 2 seri jam tangan. Pertama ada seri Classic yang menawarkan dress watch dan classic watch elegan yang siap bikin gaya jadi makin menawan. Seperti The Longines Master Collection, Mini Dolcevita, The Longines Elegant Collection, Heritage Classic, dll.

Dan yang kedua ada seri Sport yang menawarkan spesifikasi profesional dan performa andal di segala medan. Ada Hydroconquest, The Longines Legend Diver Watch, Conquest, Heritage Avigation, Longines Ultra-chron, dll.

Temukan produk-produk jam tangan Longines yang #PastiOri hanya di Jamtangan.com!