Olivia Burton Floral

Olivia Burton Floral OB16VS01 Varsity Multicolor Dial Gold Stainless Steel Strap

5
(2)
Dilihat 500
Terjual 5
Rp2.640.000
-35%
Kamu hemat Rp924.000
Rp1.716.000
Stok terbatas

Lebih hemat dengan aplikasi Jamtangan.com

Nikmati gratis ongkir dan promo menarik khusus pengguna aplikasi.

Scan QR

Stok Toko Offline
Semua Toko
Selain secara online, kamu juga bisa beli dari stok offline di toko kami:
Jamtangan.com Pakuwon Trade Center
Stok terakhir
Sisa 1
Jamtangan.com Royal Plaza
Stok terakhir
Sisa 1

Spesifikasi

Ringkasan
Style
Casual

Gender

Case Diameter
34 mm

Case Thickness
8.62 mm

Lug Width
12 mm

Movement
Quartz/Battery

Case Material
Stainless Steel

Luminous

Strap Material
Stainless Steel

Deskripsi

Olivia Burton adalah aksesoris dari Inggris yang didirikan oleh sahabat dan mantan pembeli dan penyuka fashion yaitu Jemma dan Lesa. Pasangan ini bertemu pada hari pertama mereka di London College of Fashion, di mana mereka menemukan kecocokan dari sama-sama menyukai desain, semangat untuk memulai bisnis mereka sendiri dan perjuangan bersama untuk menemukan jam yang ingin mereka kenakan.

Setelah lulus, mereka melanjutkan karir mereka dengan bergabung ke merk fashion, sehingga waktu mereka terbagi di berbagai merek fashion seperti Topshop, ASOS dan Selfridges. Sementara itu, ide untuk melakukannya sendiri mengumpulkan momentum hingga hari di tahun 2011 ketika Jemma dan Lesa membuat lompatan, berhenti dari pekerjaan mereka dan mulai menciptakan jam tangan mereka sendiri yang indah dan unik dari meja dapur.

Dinamakan dari salah satu Tante Lesa, yang pendekatan dan energinya yang penuh semangat merupakan inspirasi besar bagi para perempuan, Olivia Burton memulai debutnya koleksi pertamanya pada September 2012. Koleksi tersebut memiliki style yang didambakan dan diinginkan oleh banyak orang, yang kini termasuk jajaran perhiasan papan atas, terinspirasi oleh temuan vintage dan tren catwalk terbaru.

Desain dibangun di studio London Timur yang cukup menarik, tempat Jemma dan Lesa bekerja sama dengan tim kecil mereka untuk memastikan setiap bagian disempurnakan dengan sempurna. Semua ilustrasi tangan yang rumit, nuansa indah dari alam dan palet warna yang harus dimiliki oleh rancangan Olivia Burton.

Baca juga:
10 Rekomendasi Jam Tangan Analog Wanita