Seiko 5

Seiko 5 Sports SSK025K1 GMT Field Street Style Deception Black Dial Black Leather Strap

5
(3)
Dilihat 2857
Terjual 3
Bundling Strap
Rp5.850.000
-15%
Kamu hemat Rp878.000
Rp4.972.000

Lebih hemat dengan aplikasi Jamtangan.com

Nikmati gratis ongkir dan promo menarik khusus pengguna aplikasi.

Scan QR

Stok Toko Offline
Semua Toko
Selain secara online, kamu juga bisa beli dari stok offline di toko kami:
Jamtangan.com Galaxy Mall
Tersedia
Jamtangan.com Plaza Blok M
Sisa sedikit

Spesifikasi

Ringkasan
Style
Field

Gender

Case Diameter
39.4 mm

Case Thickness
13.6 mm

Lug Width
20 mm

Movement
Automatic

Case Material
Stainless Steel With Hard Coating

Luminous

Strap Material
Leather/Kulit

Deskripsi

Seiko 5 Sports SSK025K1 GMT Field Street Style

Sejak peluncurannya pertama kali pada tahun 1968, Seiko 5 Sports telah membuktikan keandalan, daya tahan, dan performa yang konsisten selama lebih dari 55 tahun. Membuatnya disukai pencinta jam tangan mekanikal di seluruh dunia. Pada tahun 2024, Seiko kembali memiliki tambahan baru untuk Seiko 5 Sports dengan meluncurkan Seiko 5 Sports SSK025K1 GMT.

GMT PERTAMA DARI SEIKO 5 SPORTS FIELD SERIES
Sebelumnya, Seiko sudah pernah merilis koleksi GMT untuk lini 5 Sports. Namun ini kali pertama Seiko meluncurkan Seiko 5 Sports GMT dalam model field watch. 

Melihat komposisi dial, terlihat jam tangan ini terinspirasi field/military watch era Perang Dunia. Hal itu terlihat dari indeks marker Arab yang besar, skala 13-24 di inner dial, dan marker segitiga terbalik di posisi pukul 12.

Namun yang membuat SSK025K1 semakin menarik adalah fitur GMT yang memudahkanmu memantau dua zona waktu sekaligus. Jarum GMT yang menunjuk ke skala 24-jam di bezel, dapat di-setting independen secara quick set tanpa mempengaruhi jarum lainnya. Mekanisme pengaturan fitur ini disebut Office GMT.

DESAIN FIELD WATCH YANG COMPACT DAN TANGGUH
Dibekali dial berwarna hitam dan stainless steel case berdiameter 39,4 mm dengan ketebalan 13,6 mm, jam tangan ini termasuk ramah pergelangan tangan kecil. Warna hitam dari black hard coating juga digunakan pada hampir seluruh bagian case jam tangan. Indeks marker di dial cukup kontras dengan warna terang, tentu telah diberi LumiBrite pada indeks dan hands.

Bicara tentang hands, warna merah pada ujung jarum detik dan jarum GMT terlihat sangat kontras sehingga mudah untuk dibaca. Dial dilindungi curved Hardlex crystal dan dilengkapi date window di posisi pukul 3.

Fixed bezel dengan skala 24 jam dan diberi black hard coating dengan matte finish yang maskulin. Jam tangan ini juga tahan air hingga 100 meter. Tangguh dibawa berpetualang!

KESAN MILITARY DENGAN BLACK LEATHER NATO STRAP 
Kesan field military sangat kuat berkat dibekalinya jam tangan ini dengan strap kulit hitam bergaya NATO. Selain itu, NATO leather strap ini juga memakai hardware dan buckle berwarna hitam. 

NATO strap sangat identik dengan dunia militer karena pertama kali digunakan untuk keperluan militer. Strap jenis ini juga dikenal durable dan tangguh.

MOVEMENT CALIBER 4R34 ANDALAN
SSK025K1 dijalankan oleh automatic movement Caliber 4R34 yang menawarkan power reserve hingga 41 jam, fitur date dan fungsi GMT. Movement ini berdetak sebanyak 21.600 beat per jam. Kamu dapat melihat movement ini melalui screw down caseback transparannya. Caliber 4R34 juga dilengkapi Diashock sebagai fitur peredam guncangan.

Segera dapatkan Seiko 5 Sports SSK025K1 hanya di Jamtangan.com!