Seiko 5

Seiko 5 Sports SSK027K1 GMT SKX Sense Style Yuto Horigome Downtown Tokyo Nights Limited Edition

5
(2)
Dilihat 882
Terjual 1
Bundling Strap
Rp7.100.000

Lebih hemat dengan aplikasi Jamtangan.com

Nikmati gratis ongkir dan promo menarik khusus pengguna aplikasi.

Scan QR

Stok Toko Offline
Semua Toko
Selain secara online, kamu juga bisa beli dari stok offline di toko kami:
Tidak tersedia

Spesifikasi

Ringkasan
Style
Sport

Gender

Case Diameter
42.5 mm

Case Thickness
13.6 mm

Lug Width
22 mm

Movement
Automatic

Case Material
Stainless Steel With Hard Coating

Luminous

Strap Material
Stainless Steel

Deskripsi

Seiko 5 Sports SSK027K1 GMT Yuto Horigome Downtown Tokyo Nights Limited Edition

Sejak peluncurannya pertama kali pada tahun 1968, Seiko 5 Sports telah membuktikan keandalan, daya tahan, dan performa yang konsisten selama lebih dari 55 tahun. Membuatnya disukai pencinta jam tangan mekanikal di seluruh dunia. Pada tahun 2023, Seiko kembali memiliki tambahan baru untuk Seiko 5 Sports GMT dengan meluncurkan Seiko 5 Sports SSK027K1 Yuto Horigome Limited Edition.

SKATEBOARDER MUDA KENAMAAN JEPANG
Dirilis tahun 2023, edisi ini adalah kali kedua Seiko 5 Sports berkolaborasi dengan skateboarder muda ternama Jepang, Yuto Horigome. Lahir pada 7 Januari 1999 di Tokyo, Jepang, Yuto Horigome mengikuti jejak ayahnya dan mulai belajar skateboard pada usia 6 tahun dan melewati masa awal remajanya dengan memenangkan berbagai kompetisi dalam negeri di Jepang. Lulus SMA, Ia kemudian pindah ke AS di mana talentanya semakin berkembang dan berbagai kejuaraan dunia berhasil diraihnya.

TERINSPIRASI LANGIT SORE KOTA TOKYO
Berbeda dengan motif kamuflase dan aksen sporty yang digunakan pada kolaborasi pertamanya, kali ini Yuto Horigome mengambil inspirasi dari hal-hal yang ia temui sehari-hari dan berdesain lebih elegan.

Yang unik dari rilisan kali ini adalah kombinasi warna biru-ungu pada bezel berskala 24-jam. Kombinasi warna ini diambil dari warna langit ketika matahari terbenam di kota Tokyo, sebuah pemandangan yang kerap menemani Yuto Horigome ketika berlatih skateboard untuk pertama kalinya. Namun warna hitam tetap masih mendominasi pada dial, case dan bracelet-nya, sesuai dengan kesukaan Yuto Horigome sendiri.

Semakin mantap dengan ketahanan air hingga 100 meter. Case berdiameter 42,5 mm dan ketebalan 13,6 mm. Case ini dikombinasi dengan berbagai teknik finishing yang berbeda-beda sehingga terlihat lebih berdimensi jika dilihat dari berbagai sisi. Ditambah dengan stainless steel bracelet berlapis hard coating untuk melengkapi penampilan jam.

AUTOMATIC MOVEMENT DILENGKAPI FITUR OFFICE GMT
In-house automatic movement caliber 4R34 ditanamkan dalam Seiko 5 Sports SSK027K1 Yuto Horigome Limited Edition. Movement tersebut memiliki cadangan daya hingga 41 jam, mendukung fitur date dan memuat kapasitas self-winding dan hacking second. 

Movement ini juga mendukung fitur GMT karena jarum jam GMT yang menunjuk skala 24 jam pada bezel bisa disesuaikan secara quick set tanpa mempengaruhi jarum lainnya, sehingga memudahkan kamu untuk mengetahui zona waktu kedua di wilayah lain. Mekanisme pengaturan fitur ini disebut Office GMT.

TERBATAS 2.700 PCS
Datang dengan box spesial bertandatangan Yuto Horigome, Seiko 5 Sports SSK027K1 Yuto Horigome Limited Edition hanya dirilis terbatas sebanyak 2.700 pcs.

Selain tulisan “LIMITED EDITION” bergengsi, dibubuhkan pula tanda tangan Yuto Horigome dan nomor seri eksklusif di case back-nya.  Wajib dimiliki untuk kamu yang ingin bergaya sporty namun tetap elegan. Tersedia di Jamtangan.com!

Baca Juga:
Kolaborasi Kedua, Seiko 5 Sports GMT SSK027K1 Yuto Horigome Limited Edition