Seiko Automatic

Seiko Automatic SKZ285K1 Samurai Shurikane Diver 200M Black Dial Black Stainless Steel Strap

Dilihat 2178
Terjual 4
Bundling Strap
Rp5.000.000
-26%
Kamu hemat Rp1.300.000
Rp3.700.000
Variant:
Stok terbatas

Lebih hemat dengan aplikasi Jamtangan.com

Nikmati gratis ongkir dan promo menarik khusus pengguna aplikasi.

Scan QR

Stok Toko Offline
Semua Toko
Selain secara online, kamu juga bisa beli dari stok offline di toko kami:
Plaza Blok M
Stok terakhir
Sisa 1
Galaxy Mall
Stok terakhir
Sisa 1

Spesifikasi

Ringkasan
Gender

Case Diameter
44 mm

Case Thickness
15 mm

Lug Width
20 mm

Movement
Automatic

Case Material
Black Ion Plated Steel

Luminous

Strap Material
Stainless Steel

Deskripsi

Koleksi jam tangan Seiko yang diciptakan khusus dengan spesifikasi penyelam professional. Diciptakan pada tahun 1965, Seiko Diver telah dipilih oleh para diver professional dan para adventurer dunia sebagai jam tangan andalan mereka. Seiko Diver telah menjadi standard dunia jam tangan penyelam sebagai hasil dari inovasi Seiko selama lebih dari 50 tahun. Koleksi Seiko satu ini sangat popular tidak hanya untuk menyelam, tetapi untuk penggunaan sehari-hari juga karena dari segi penampilan, fungsionalitas, kualitas dan harga yang kompetitif.

Dengan Dive Watch Technology, banyak elemen yang harus dipertimbangkan dalam membuat arloji selam seperti penutup dial Kristal dan crown yang kuat hingga tingkat keterbacaan yang tinggi ketika kondisi cahaya memburuk setelah penyelam mencapai kedalaman tertentu. Jam tangan harus memiliki kemampuan untuk bertahan dalam kondisi atmosfer yang berbeda. Ketika elemen dasar dan fitur terpenuhi, gaya dan penampilan akan muncul berikutnya. Seiko selalu menjadi yang terdepan dalam teknologi dan desain baru. Dilengkapi dengan bezel andalan khas Seiko Diver, fitur chronograph, case baja yang anti karat, kaca jernih yang kuat Hardlex glass, pilihan strap yang beragam serta tersedia dalam mesin movement automatic, kinetic, solar dan Quartz.

Seiko didirikan pada tahun 1881 oleh Kintaro Hattori di kota Tokyo, Jepang. Awalnya Seiko bernama Seikosha dalam bahasa Jepang, "Seiko" berarti "indah", "menit" atau "sukses" dan "sha" berarti rumah. Seiko merupakan lambang dari jam tangan yang presisi, akurat dan selalu berinovasi. Dengan semangat dan moto dari pendirinya yaitu “satu langkah lebih maju kedepan” Seiko semakin berkembang dan dikenal luas di seluruh dunia.

Banyak prestasi yang telah ditorehkan oleh salah satu brand pembuat jam tangan mekanik terbaik di dunia ini, diantaranya dipercaya sebagai Official Time Keeper di event olahraga dunia Olimpiade 1964 & 1992, IAAF 1987, serta memenangkan banyak perhargaan sebagai jam dengan movement terakurat pada kompetisi Chronometer Neuchatel Observatory Competition and Geneva Observatory competition tahun 1967.

Inovasi teknologi dari Seiko selalu berusaha menjadi yang pertama didunia dari mulai menciptakan jam tangan self-winding with crown, jam tangan Quartz, jam tangan menyelam 1000 m, jam tangan TV, jam tangan analog solar dengan gelombang radio hingga yang teranyar jam tangan GPS solar tahun 2012 semuanya adalah yang pertama di dunia. Hari ini setelah 130 tahun berinovasi Seiko tetap mendedikasikan kesempurnaan kepada setiap produk jam tangannya.