Seiko Presage

Seiko Presage SPB437J1 Studio Ghibli Nausicaä of the Valley Of The Wind Limited Edition

5
(1)
Dilihat 5626
Terjual 1
Bundling Strap
Rp23.500.000
-15%
Kamu hemat Rp3.525.000
Rp19.975.000
Sisa 1

Lebih hemat dengan aplikasi Jamtangan.com

Nikmati gratis ongkir dan promo menarik khusus pengguna aplikasi.

Scan QR

Stok Toko Offline
Semua Toko
Selain secara online, kamu juga bisa beli dari stok offline di toko kami:
Plaza Blok M
Stok terakhir
Sisa 1

Spesifikasi

Ringkasan
Style
Dress

Gender

Case Diameter
40.5 mm

Case Thickness
12.4 mm

Lug Width
20 mm

Movement
Automatic

Case Material
Stainless Steel

Luminous

Strap Material
Leather/Kulit

Deskripsi

Seiko Presage SPB437J1 Studio Ghibli “Nausicaä of the Valley of the Wind” Limited Edition

TENTANG SEIKO & NAUSICAÄ OF THE VALLEY OF THE WIND

Nausicaä of the Valley of the Wind adalah sebuah film/anime besutan Hayao Miyazaki yang rilis di tahun 1984. Menjadi salah satu anime dengan story dan visual paling futuristik di era 80-an.

Anime yang digarap Studio Ghibli ini menceritakan petualangan Nausicaä. Seorang putri dari Valley of the Wind yang berusaha menyelamatkan habitat para binatang/mutan. Termasuk salah satunya adalah Ohmu, spesies trilobita raksasa yang menjadi pusat dari plot film ini

Dan pada tahun ini, untuk merayakan anniversary ke-40 anime Nausicaä Of The Valley Of The Wind. Seiko berkolaborasi dengan Studio Ghibli menciptakan jam tangan limited edition, Presage SPB437. Detail demi detail dibuat untuk membangkitan semangat petualangan Nausicaä lewat pergelangan.

MEMBAWA SEMESTA NAUSICAÄ KE PERGELANGAN
Koleksi Seiko Presage SPB437 memiliki case yang terbuat dari stainless steel berdimensi 40,5 mm dengan ketebalan 12,4 mm. Case tersebut diberi super hard coating finish dengan tekstur serupa mesin yang ada pada semesta Nausicaä.

Tidak hanya itu crown yang tersemat di posisi pukul 3 diberi crystal glass berwarna biru. Desain yang mengambil inspirasi dari mata Ohmu. Selanjutnya dial biru dengan logo putih dan merah di atas pukul 6 terinspirasi adalah perwujudan salah satu pakaian Princess Nausicaä.

Pada caseback-nya, terdapat dekorasi berwarna biru yang diambil dari film Nausicaä Of The Valley Of The Wind. Gambar tanaman tidak beracun dari dalam Sea of Decay dan kutipan legendaris dari anime ini, ‘Clothed in blue robes, descending onto a golden field” yang terukir pada caseback.

SPESIFIKASI DAN MATERIAL MEMUKAU
Seiko Presage SPB437 dibekali material case stainless steel dan leather strap. Calfskin leather berwarna coklat adalah material yang digunakan, tak lupa dengan cetakan detail logo Ohm di ujungnya. Selain itu, material ini terbuat dari kulit yang telah tersertifikasi Leather Working Group (LWG). 

Dual-curved sapphire crystal dipilih sebagai material kaca untuk melindungi dial. Sementara ketahanan air, koleksi ini aman hingga 100 meter. Jadi tak perlu khawatir dibawa menerjang hujan atau berenang. 

BERBEKAL MOVEMENT ANDALAN
Seiko Presage Nausicaä Of The Valley Of The Wind SPB437 ini dibekali dengan automatic movement andalan caliber 6R51. Movement ini merupakan versi terbaru dari movement 6R55. Movement ini dapat berdetak sebanyak 21.600 vph, memiliki 23 jewels, dan menawarkan cadangan daya hingga 72 hari.

HANYA 1.500 UNIT SELURUH DUNIA
Seiko Presage SPB437 diproduksi dengan jumlah sangat terbatas, yaitu hanya sebanyak 1.500 pcs di seluruh dunia. Kamu bisa melihat kode angka limited edition pada caseback. Menjadikan koleksi ini salah satu jam tangan Seiko Presage yang wajib masuk list koleksi.

DATANG DENGAN SPECIAL BOX 
Koleksi yang memang wajib di koleksi. Pasalnya Presage SPB437 ini datang dengan boks spesial dengan ilustrasi megah, menggambarkan salah satu adegan dalam anime ini. 

Di dalam boks spesial ini juga terdapat kartu ucapan dengan pasan “Let’s live without being bound by time”. Pesan tersebut ditulis dalam bahasa Jepang dan ditulis sendiri oleh Hayao Miyazaki.

Dapatkan Seiko Presage SPB437J1 “Nausicaä of the Valley of the Wind” Limited Edition dengan harga terbaik cuma di Jamtangan.com!

Baca Juga:
Fans Ghibli Merapat! Seiko Luncurkan Presage Nausicaä Of The Valley Of The Wind SPB437