Seiko Presage

Seiko Presage SPB463J1 Automatic Classic Series Shiroiro White Dial Stainless Steel Strap

Dilihat 1008
Terjual 1
Bundling Strap
Rp14.500.000
-15%
Kamu hemat Rp2.175.000
Rp12.325.000
Variant:
Stok terbatas

Lebih hemat dengan aplikasi Jamtangan.com

Nikmati gratis ongkir dan promo menarik khusus pengguna aplikasi.

Scan QR

Stok Toko Offline
Semua Toko
Selain secara online, kamu juga bisa beli dari stok offline di toko kami:
Plaza Blok M
Stok terakhir
Sisa 1
Millennium Mall
Stok terakhir
Sisa 1

Spesifikasi

Ringkasan
Style
Dress

Gender

Case Diameter
40.2 mm

Case Thickness
13 mm

Lug Width
20 mm

Movement
Automatic

Case Material
Stainless Steel With Super Hard Coating

Luminous

Strap Material
Stainless Steel

Deskripsi

Seiko Presage SPB463J1 Classic Series ‘Shiroiro’

TENTANG SEIKO PRESAGE CLASSIC SERIES

Seiko Presage Classic Series adalah salah satu lini dari Seiko yang menawarkan dress watch klasik dengan desain tak lekang oleh waktu. Sejak diperkenalkan pada 2016 lalu, koleksi Seiko Presage telah memadukan kesenian tradisional Jepang dengan teknik pembuatan jam tangan yang berkualitas.

Seperti pada Seiko Presage SPB463J1 Classic Series ini. Rilis tahun 2024, Seiko menghadirkan koleksi yang menawan dengan inspirasi warna tradisional Jepang yang soft dan elegan.

DIAL SOFT-ELEGAN BERWARNA ‘SHIROIRO’
Koleksi Seiko Presage SPB463J1 datang dengan dial berwarna putih klasik. Warna putih ini mengambil inspirasi dari shiroiro, yaitu warna kain alami yang tidak diputihkan. Pada dial-nya juga menampilkan pola tekstur rumit yang terinspirasi dari kain sutra tradisional Jepang.

Dial elegan tersebut dipadukan dengan indeks metalik berbentuk batang serta alpha hands dengan warna serupa, membuatnya tampak klasik dan clean. Dan terdapat date window pada di posisi pukul 3. Keindahan dial-nya dilindungi oleh double-domed sapphire dengan lapisan anti refleksi.

DIMENSI IDEAL NYAMAN DIGUNAKAN SEHARIAN
Koleksi Presage ‘Shiroiro’ ini datang dengan stainless steel case berdiameter 40,2 mm, ketebalan 13 mm. Ukuran ideal untuk sebuah dress watch. Crown-nya didesain dengan ukuran yang tidak terlalu kecil, sehingga mudah dioperasikan.

Untuk bracelet-nya koleksi ini menggunakan stainless steel bracelet 7-ink dengan kombinasi brushed dan polished finish, serta dilengkapi dengan butterfly clasp. Urusan ketahanan air Seiko Presage SPB463J1 dibekali ketahanan air hingga 100 meter, sehingga aman digunakan jika terkena hujan bahkan berenang dangkal sekalipun. 

DIBEKALI MOVEMENT ANDALAN
Seiko Presage SPB463J1 dibekali in-house automatic movement terbaru yakni Caliber 6R55. Movement itu menawarkan cadangan daya hingga 72 jam atau 3 hari. In-house automatic movement ini juga menawarkan akurasi -15/+25 seconds per day serta fitur manual winding. Caliber 6R55 memiliki 24 jewel dan berdetak 21.600 beat per jam. 

Desain klasik tak lekang zaman siap bawa gaya jadi lebih elegan. Check out Seiko Presage SPB463J1 Classic Series ‘Shiroiro’ sekarang, hanya di Jamtangan.com!

Baca Juga:
Seiko Kenalkan 5 Presage Classic Series dengan Warna Tradisional Jepang