Seiko Presage

Seiko Presage SRPE43J1 Cocktail Old Clock Blue Dial Dark Blue Leather Strap

5
(20)
Dilihat 8451
Terjual 51
Bundling Strap
Rp5.170.000
-15%
Kamu hemat Rp776.000
Rp4.394.000
Variant:

Lebih hemat dengan aplikasi Jamtangan.com

Nikmati gratis ongkir dan promo menarik khusus pengguna aplikasi.

Scan QR

Stok Toko Offline
Semua Toko
Selain secara online, kamu juga bisa beli dari stok offline di toko kami:
Jamtangan.com Plaza Blok M
Sisa sedikit
Jamtangan.com Plaza Atrium
Sisa sedikit

Spesifikasi

Ringkasan
Style
Dress

Gender

Case Diameter
38.5 mm

Case Thickness
11.8 mm

Lug Width
20 mm

Movement
Automatic

Case Material
Stainless Steel

Luminous

Strap Material
Leather/Kulit

Deskripsi

Seiko Presage SRPE43J1 Cocktail The Old Clock

TENTANG SEIKO PRESAGE COCKTAIL TIME
Sebuah kolaborasi yang dimulai pada 2010 bersama seorang bartender terkemuka bernama Ishigaki Shinobu, melahirkan koleksi Seiko Presage yang diberi julukan “Cocktail Time”. Sejak memulai debutnya sampai hari ini, koleksi Seiko Cocktail Time ini sangat populer dan memiliki banyak penggemar.

Setiap koleksi dari Cocktail Time selalu membawa karakter kuat dari setiap jenis cocktail yang menjadi inspirasi. Nuansa penuh karisma elegan menjadi karakternya. Koleksi dari Cocktail Time ini adalah salah satu masterpiece dress watch dengan value yang luar biasa.

Seiko Presage Cocktail Time juga membawa tradisi dan budaya Jepang di Ginza, Tokyo, yang disebut Nomunication, yaitu gabungan kata Jepang Nomu (minum) dan kata bahasa inggris Communication, sebutan untuk budaya minum sambil bersosialisasi selepas waktu kerja. 

DIAL TERINSPIRASI KOKTAIL “THE OLD CLOCK”
Dial terinspirasi dari koktail bertajuk “The Old Clock”. The Old Clock merupakan koktail yang menyegarkan dengan rasa manis yang memberikan kesan aroma bersih dan cita rasa maraschino liqueur. 

Warna biru yang estetik dalam segelas The Old Clock tercipta dari bahan blue curacao yang digunakan. Kombinasi manis dengan alkohol menciptakan aftertaste yang lezat.

Serupa dengan rasa segar The Old Clock, Seiko Presage SRPE43J1 ini juga punya tampilan yang menyegarkan dengan dial berwarna birunya. Gradasi warna biru pada dial tampak serasi dengan hands dan marker arabic-nya yang berwarna silver. Date window pada posisi pukul 3 menambah nilai fungsinya. 

Selain menyegarkan jika dipandang, setiap komposisi warna pada Seiko Presage SRPE43J1 ini juga mengisyaratkan nuansa vintage-elegan. Mulai dari case, strap, pola gradient pada dial, hingga hands dan markernya.

Datang dengan ukuran case diameter hanya selebar 38,5 mm dan ketebalan 11,8 mm, membuatnya ideal sebagai dress, nyaman digunakan pria atau wanita. Koleksi ini juga disempurnakan box-shaped hardlex crystal yang menutup dial dengan elegan.

Melengkapi kesempurnaan dari sebuah dress watch, leather strap berwarna hitam juga terpasang dengan sederhana, namun menambah kesan berkelas yang tidak perlu banyak sentuhan.

BERBEKAL MOVEMENT TEPERCAYA 
In-house automatic movement caliber 4R35 disematkan ke dalam Seiko Presage SRPE43J1. Movement ini memiliki cadangan daya hingga 41 jam. Caliber 4R35  itu mendukung fitur date dengan akurasi +45/-35 detik per hari, dan memuat kapasitas manual winding. 

Ini adalah perwujudan sempurna dress watch yang tak akan lekang dimakan oleh zaman. Sebuah koleksi yang dirancang dengan matang, presisi, dan dilahirkan untuk menjadi yang terbaik di kelasnya. 

Tampil elegan dan berkelas tanpa banyak usaha dengan Seiko Presage SRPE43J1. Dapatkan yang #PastiOri cuma di Jamtangan.com!

Baca Juga:
10 Deretan Seiko Presage Ini Punya Dial Biru yang Outstanding
Mengenal Watch Genre: 12 Jenis Jam Tangan yang Harus Kamu Tau