Seiko Presage

Seiko Presage SSA453J1 Style 60S Automatic Blue Dial Light Brown Synthetic Leather Strap

5
(4)
Dilihat 2402
Terjual 9
Bundling Strap
Rp7.450.000
-15%
Kamu hemat Rp1.118.000
Rp6.332.000

Lebih hemat dengan aplikasi Jamtangan.com

Nikmati gratis ongkir dan promo menarik khusus pengguna aplikasi.

Scan QR

Stok Toko Offline
Semua Toko
Selain secara online, kamu juga bisa beli dari stok offline di toko kami:
Tidak tersedia

Spesifikasi

Ringkasan
Style
Dress

Gender

Case Diameter
40.8 mm

Case Thickness
12.8 mm

Lug Width
20 mm

Movement
Automatic

Case Material
Stainless Steel

Luminous

Strap Material
Leather/Kulit

Deskripsi

Presage memadukan estetika Jepang dengan keahlian tradisional serta keahlian pembuat jam mekanik Seiko. Presage menawarkan sebuah karya jam tangan yang menggambarkan keindahan Jepang, kualitas serta kinerja yang tahan lama. Seiko Pressage terkenal dengan keindahan design dial yang khas, dimana pembuatannya diproses melalui tahapan yang panjang, detail yang sempurna serta tekstur yang sangat halus.

Koleksi ini memberikan kesan klasik, berkelas dan khas Jepang. Dilengkapi dengan mesin movement otomatis sangat akurat yang dihiasi jewels. Presage juga mendemonstrasikan beberapa pembuatan jam dengan level yang lebih tinggi dan yang lebih dekat dengan kualitas Grand Seiko. Pada gelaran Baselworld 2018, Seiko lebih banyak menghadirkan jam tangan pada koleksi Presage, terutama Referensi Seiko Presage SJE073. Seiko Pressage hadir dalam dua seri yaitu Prestige line (SPB067J1, SPB061J1, SPB073J1 dll) dan Basic Line (SRP765J1, SRPA14J1, SRP691J1).

Seiko didirikan pada tahun 1881 oleh Kintaro Hattori di kota Tokyo, Jepang. Awalnya Seiko bernama Seikosha dalam bahasa Jepang, "Seiko" berarti "indah", "menit" atau "sukses" dan "sha" berarti rumah. Seiko merupakan lambang dari jam tangan yang presisi, akurat dan selalu berinovasi. Dengan semangat dan moto dari pendirinya yaitu “satu langkah lebih maju kedepan” Seiko semakin berkembang dan dikenal luas di seluruh dunia.

Banyak prestasi yang telah ditorehkan oleh salah satu brand pembuat jam tangan mekanik terbaik di dunia ini, diantaranya dipercaya sebagai Official Time Keeper di event olahraga dunia Olimpiade 1964 & 1992, IAAF 1987, serta memenangkan banyak perhargaan sebagai jam dengan movement terakurat pada kompetisi Chronometer Neuchatel Observatory Competition and Geneva Observatory competition tahun 1967.

Inovasi teknologi dari Seiko selalu berusaha menjadi yang pertama didunia dari mulai menciptakan jam tangan self-winding with crown, jam tangan Quartz, jam tangan menyelam 1000 m, jam tangan TV, jam tangan analog solar dengan gelombang radio hingga yang teranyar jam tangan GPS solar tahun 2012 semuanya adalah yang pertama di dunia. Hari ini setelah 130 tahun berinovasi Seiko tetap mendedikasikan kesempurnaan kepada setiap produk jam tangannya.

Baca juga:
3 Koleksi Terbaru Seiko Presage Style60’s
10 Deretan Seiko Presage Ini Punya Dial Biru yang Outstanding
Mengenal Watch Genre: 12 Jenis Jam Tangan yang Harus Kamu Tau

Watch Anatomy: Mengenal Semua Bagian Penting di Jam Tangan