Seiko Presage

Seiko Presage SSA459J1 Cocktail Time Midnight Mockingbird Automatic Green Dial Brown Leather Strap

5
(1)
Dilihat 2358
Terjual 3
Bundling Strap
Rp7.900.000
-15%
Kamu hemat Rp1.185.000
Rp6.715.000

Lebih hemat dengan aplikasi Jamtangan.com

Nikmati gratis ongkir dan promo menarik khusus pengguna aplikasi.

Scan QR

Stok Toko Offline
Semua Toko
Selain secara online, kamu juga bisa beli dari stok offline di toko kami:
Jamtangan.com Plaza Blok M
Stok terakhir
Sisa 1
Jamtangan.com Pakuwon Trade Center
Stok terakhir
Sisa 1

Spesifikasi

Ringkasan
Style
Dress

Gender

Case Diameter
40.5 mm

Case Thickness
14.4 mm

Lug Width
20 mm

Movement
Automatic

Case Material
Stainless Steel

Luminous

Strap Material
Leather/Kulit

Deskripsi

Seiko Presage SSA459J1 Cocktail Time Midnight Mockingbird

TENTANG SEIKO PRESAGE COCKTAIL TIME
Sebuah kolaborasi yang dimulai pada 2010 bersama seorang bartender terkemuka bernama Ishigaki Shinobu, melahirkan koleksi Seiko Presage yang diberi julukan “Cocktail Time”. Sejak memulai debutnya sampai hari ini, koleksi Seiko Cocktail Time ini sangat populer dan memiliki banyak penggemar.

Setiap koleksi dari Cocktail Time selalu membawa karakter kuat dari setiap jenis cocktail yang menjadi inspirasi dalam pembuatan jam tangan pada koleksi ini. Selalu membawa nuansa berkarisma yang elegan. Koleksi dari Cocktail Time ini adalah salah satu masterpiece dress watch dengan value yang luar biasa.

Seiko Presage Cocktail Time juga membawa tradisi dan budaya Jepang di Ginza, Tokyo, yang disebut Nomunication, yaitu gabungan kata Jepang Nomu (minum) dan kata bahasa Inggris Communication, sebutan untuk budaya minum sambil bersosialisasi selepas waktu kerja. 

DIAL TERINSPIRASI KOKTAIL “MIDNIGHT MOCKINGBIRD”
Dress watch rilisan tahun 2023 ini memiliki dial yang terinspirasi dari cocktail Midnight Mockingbird. Minuman tersebut dibuat dengan campuran tequila dengan daun mint yang menyejukkan. Inspirasi itu diimplementasikan ke dalam indahnya dial.

Jam tangan elegan ini cocok dikenakan untuk acara formal. Dengan ukuran case diameter hanya 40,5 mm, membuatnya sempurna sebagai dress watch. 

Jam tangan ini memiliki polished finish yang indah pada sebagian case. Hadir dengan desain dial sunray blue dengan indeks dan hands dauphine berwarna silver, desain jam ini secara keseluruhan mampu menampilkan aura elegan penuh kelas.

Subdial date ditampilkan pada posisi pukul 6 dan indikator power reserve di antara pukul 12 hingga 4. Keindahan dial dilindungi dengan kristal hardlex. Mendukung tampilan elegan yang disuguhkan, jam dilengkapi leather strap berwarna hitam.

Tak perlu khawatir kena cipratan air karena ada ketahanan air hingga 100 meter. 

BERBEKAL MOVEMENT TEPERCAYA 
In-house automatic movement caliber 4R57 disematkan ke dalam Seiko Presage SSA459J1. Movement ini memiliki cadangan daya hingga 41 jam. Kamu bisa temukan power reserve indicator pada dial bergaya retrograde untuk mengetahui cadangan daya yang tersisa. Caliber 4R57 juga mendukung fitur date window dan kapasitas manual winding. 

Sebuah perwujudan sempurna dress watch yang tak akan lekang dimakan oleh zaman. Sebuah koleksi yang dirancang dengan matang, presisi, dan dilahirkan untuk menjadi yang terbaik di kelasnya. 

Kalau Minwatch yakin kamu dilahirkan untuk menjadi pemilik dari Seiko Presage SSA459J1 Midnight Mockingbird ini. Dapatkan langsung cuma di Jamtangan.com!