Seiko Prospex

Seiko Prospex Monster SRPK55K1 Indonesian Limited Edition 500pcs Inspired by Komodo Dragon

5
(33)
Dilihat 7235
Terjual 74
Bundling Strap
Rp9.500.000
-5%
Kamu hemat Rp475.000
Rp9.025.000
Variant:

Lebih hemat dengan aplikasi Jamtangan.com

Nikmati gratis ongkir dan promo menarik khusus pengguna aplikasi.

Scan QR

Stok Toko Offline
Semua Toko
Selain secara online, kamu juga bisa beli dari stok offline di toko kami:
Tidak tersedia

Spesifikasi

Ringkasan
Style
Diver

Gender

Case Diameter
42.4 mm

Case Thickness
13.4 mm

Lug Width
20 mm

Movement
Automatic

Case Material
Stainless Steel

Luminous

Strap Material
Stainless Steel

Deskripsi

Seiko Prospex Monster SRPK55K1 Indonesian Limited Edition 500pcs Inspired by Komodo Dragon

Seiko Prospex dirancang agar praktis, andal, dan tahan lama. Konstruksinya dibuat untuk memenuhi standar tinggi yang diperlukan di lingkungan ekstrem bagi pencinta olahraga dan petualang. 

Dirilis pada 2023 menggunakan model "Monster", Seiko Prospex SRPK55K1 Indonesian Limited Edition merupakan koleksi eksklusif kedua untuk Indonesia sejak Seiko diperkenalkan pada pencinta horologi di Indonesia. Seri eksklusif Indonesia yang pertama adalah Seiko Prospex "Turtle" SRPJ52K1 yang sukses dirilis pada 2022 lalu.

MISI PELESTARIAN KOMODO YANG LANGKA
Seiko selalu konsisten dalam mendukung kelestarian alam, termasuk usaha pelestarian komodo di Indonesia sebagai satwa langka yang dilindungi. Sebagai sponsor resmi Komodo Survival Program (KSP), Seiko Indonesia (PT Asia Jaya Indah) berkomitmen sebagian dari penjualan Seiko Prospex SRPK55K1 akan didonasikan kepada Yayasan Komodo Survival Program untuk membantu pelestarian komodo di Indonesia.

DIJULUKI SEIKO MONSTER
Seiko Prospex SRPK55K1 mendapat julukan “Monster”. Julukan itu didapat dari fans berkat desain gagah dan bezel bergerigi serta bentuk indeks marker pukul 12 yang layaknya gigi monster. 

Dengan model dasar Seiko Prospex “Monster” generasi 4, Seiko Prospex SRPK55K1 tetap mudah dikenali dengan bezel hitam dan gerigi yang lebih kecil.

MOTIF DAN TEKSTUR DIAL ALA KULIT KOMODO
Salah satu daya tarik Seiko Prospex SRPK55K1 adalah motif dan tekstur dial yang didesain seperti kulit komodo. 

Tak perlu khawatir membawa jam ini ke keadaan gelap karena indeks marker dan jarum telah dilapisi dengan LumiBrite andalan Seiko. Day-date window pada pukul 3 semakin mudah dibaca karena adanya kaca pembesar yang disebut cyclops pada kaca Hardlex.

UKURAN YANG PAS DI TANGAN 
Seiko Prospex SRPK55K1 memiliki diameter case 42,4 mm dengan ketebalan 13,4 mm. Case dipadukan stainless steel bracelet dengan folding clasp dan diving extension. Unidirectional stainless steel bezel diberi skala 60-menit untuk mengukur durasi menyelam. 

Seiko Prospex SRPK55K1 dibekali ketahanan air 200 meter sesuai standar ISO 6425, aman untuk scuba diving. Lengkap dengan konstruksi screw-down crown dan screw down caseback, aktivitas bawah air jadi lebih aman.

MOVEMENT ANDALAN
Seiko Prospex SRPK55K1 ditenagai automatic movement caliber 4R36 yang menawarkan cadangan daya 41 jam. In-house movement tersebut mendukung day & date window, akurasi +45/-35 detik/hari, dan memiliki kapasitas self-winding serta hacking second hand. 

Caliber 4R36 berdetak sebanyak 21.600 beat per jam. Movement yang digunakan ini dibekali diashock sebagai konstruksi peredam guncangan.

HADIR DENGAN STRAP TAMBAHAN
Seiko Prospex Monster SRPK55K1 juga dilengkapi strap rubber tambahan berwarna olive green. Desainnya bergelombang sehingga menjamin grip yang kuat di pergelangan dan kenyamanan maksimum.

EDISI SPESIAL HANYA 500 UNIT DI INDONESIA
Seiko Prospex SRPK55K1 merupakan koleksi terbatas. Eksklusivitas ini dihadirkan lewat grafir bertuliskan “LIMITED EDITION” di bagian caseback.

Jam tangan ini juga hadir dalam boks eksklusif dengan gambar komodo di baliknya dan hanya diproduksi sebanyak 500 pcs di Indonesia. Buruan bawa pulang hanya di Jamtangan.com!

Baca juga:
Terbatas 500 Unit di Indonesia! Ini Detail Seiko Monster Komodo SRPK55K1 dengan Dial Mirip Kulit Si Satwa Langka