Seiko Prospex

Seiko Prospex SJE085J1 The 1959 Alpinist Re-Creation Black Dial Brown Leather Strap Limited Edition

5
(1)
Dilihat 4070
Terjual 1
Rp44.140.000
-15%
Kamu hemat Rp6.621.000
Rp37.519.000
Stok terbatas

Lebih hemat dengan aplikasi Jamtangan.com

Nikmati gratis ongkir dan promo menarik khusus pengguna aplikasi.

Scan QR

Stok Toko Offline
Semua Toko
Selain secara online, kamu juga bisa beli dari stok offline di toko kami:
Jamtangan.com Plaza Blok M
Stok terakhir
Sisa 1
Jamtangan.com Pakuwon Trade Center
Stok terakhir
Sisa 1

Spesifikasi

Ringkasan
Style
Casual

Gender

Case Diameter
36.6 mm

Case Thickness
11.1 mm

Lug Width
18 mm

Movement
Automatic

Case Material
Stainless Steel

Luminous

Strap Material
Leather/Kulit

Deskripsi

Seiko Prospex SJE085J1 The 1959 Alpinist Re-Creation Limited Edition

Seiko Alpinist pernah menjadi salah satu seri Seiko yang paling banyak dicari. Selain karena desainnya yang menarik, material yang kuat, harganya juga relatif terjangkau. Seiko Alpinist diperkenalkan pertama kali pada 1959 silam dan dinamai Laurel Alpinist. Jam ini ditujukan untuk pendaki gunung Jepang dan penggemar olahraga lapangan rekreasi. Yang awalnya hanya tersedia di Jepang, reputasi Alpinist menyebar ke seluruh dunia melebihi ekspektasi hingga berpuluh-puluh tahun.

Sejak 2020, Alpinist bergabung ke jajaran Prospex, lini Seiko yang hadir dengan spesifikasi profesional. Meski ditujukan untuk petualangan darat, Seiko Prospex Alpinist dibekali ketahanan air mumpuni. Pada 2021, Seiko memperbarui seri Prospex Alpinist lewat koleksi terbatas SJE085J1.

DESAIN NOSTALGIA
Seiko Prospex SJE085J1 membangkitkan kembali Laurel Alpinist 1959 pada setiap detailnya. Jarum berukuran besar dipasangkan pada dial berwarna hitam. Indeks menit putih membentuk cincin di antara marker utama, sama seperti versi aslinya. Tentu saja, indeks dan jarum dilapisi dengan LumiBrite agar terbaca dalam gelap. 

Kacanya menggunakan boxed sapphire crystal dengan lapisan anti-reflektif pada permukaan bagian dalam, membangkitkan nuansa retro khas Alpinist. Jam tangan ini dilengkapi bund leather strap dengan jahitan bergerigi sama dengan pendahulunya.

Meski setia dengan desain pendahulunya, jam ini telah diperbarui menggunakan spesifikasi terkini khas Prospex. Dial dilengkapi date window di antara pukul 4 dan 5. Seiko Prospex SJE085J1 juga dilengkapi ketahanan air 100 meter.

Koleksi ini memiliki dimensi cukup ramping. Case berdiameter 36,6 mm dengan ketebalan 11,1 mm.  Dengan ukuran ini, Seiko Prospex SJE085J1 akan nyaman di pergelangan tangan seharian. 

LIMITED EDITION 1.959 PCS
Seiko Prospex SJE085J1 dibuat terbatas hanya 1.959 pcs di dunia. Hal ini membuatnya makin eksklusif dan menjadi nilai plus untuk kamu pertimbangkan.

MOVEMENT TERDEPAN
Jam tangan ini ditenagai oleh automatic movement Calibre 6L35 memiliki cadangan daya selama 45 jam. In house movement tersebut memiliki 26 jewel dan bergerak di frekuensi 28.800 bph. Akurasinya sekitar +15 hingga -10 detik per hari. Mesin tersebut terhitung sebagai movement hi-beat.

Dapatkan Seiko Prospex SJE085J1 The 1959 Alpinist Re-Creation Limited Edition dengan harga terbaik hanya di Jamtangan.com!

Baca juga:
Seiko Prospex Alpinist: Jam Tangan Jagoan Para Penjelajah Dari Masa Ke Masa
10 Jam Tangan Kulit Pria Terbaik dan Berkualitas
Cari Jam Tangan Outdoor yang Cocok? Ada 6 Jam Tangan Seiko Alpinist Buatmu!
Seiko Automatic Edisi Terbatas Incaran Para Pecinta Jam Tangan, Siap-siap Rebutan!
5 Rekomendasi Jam Tangan Seiko Reissue Paling Ikonik