Seiko Prospex

Seiko Prospex SNJ029P1 Arnie Street Series Solar Divers 200M Digital Analog Brown Rubber Strap

4.9
(7)
Dilihat 2447
Terjual 17
Rp6.520.000
-15%
Kamu hemat Rp978.000
Rp5.542.000
Variant:

Lebih hemat dengan aplikasi Jamtangan.com

Nikmati gratis ongkir dan promo menarik khusus pengguna aplikasi.

Scan QR

Stok Toko Offline
Semua Toko
Selain secara online, kamu juga bisa beli dari stok offline di toko kami:
Jamtangan.com Plaza Blok M
Stok terakhir
Sisa 1
Jamtangan.com Plaza Atrium
Stok terakhir
Sisa 1

Spesifikasi

Ringkasan
Style
Diver

Gender

Case Diameter
47.8 mm

Case Thickness
14.4 mm

Lug Width
22 mm

Movement
Solar Powered

Case Material
Stainless Steel With Hard Coating

Luminous

Strap Material
Rubber/Silicon/Resin/Karet

Deskripsi

Seiko Prospex SNJ029P1 Arnie Street Series

DIJULUKI “ARNIE”
Koleksi ini dibuat sebagai penghormatan kepada Seiko Diver H588 sebagai jam tangan penyelam analog-digital pertama yang diluncurkan pada tahun 1982. H588 terkenal hingga dijuluki “Arnie” karena digunakan Arnold Schwarzenegger pada film Predator & Commando.

Dirilis untuk memperingati 40 tahun launching perdana jam tangan pendahulunya, Seiko Prospex SNJ029P1 merupakan versi reinterpretasinya Seiko Diver H588 dengan spesifikasi modern, di antaranya ialah fitur solar-powered quartz movement.

TAMPILAN ANA-DIGI MUDAH DIBACA
Dirilis tahun 2020, Seiko Prospex SNJ029P1 tampil gagah dengan ukuran case yang cukup besar, yaitu diameter 47,8 mm dan tebal 22 mm, serta terbuat dari material stainless steel. Terdapat pelindung atau shroud yang terbuat dari plastik. Case diberi Super-Hard coating agar lebih tahan terhadap goresan. Tidak ketinggalan unidirectional rotating bezel yang esensial untuk para penyelam. 

Berbeda dengan kebanyakan Seiko diver’s, jam tangan ini hadir dengan tampilan ana-digi. Layar digital kecil pada bagian atas menampilkan indikator waktu dan fitur kalender, alarm, chronograph, hingga perpetual calendar. 

Tak perlu takut membawanya menyelam di kegelapan, jarum penunjuk dan indeks marker pada Seiko Prospex SNJ029P1 juga telah dilapisi LumiBrite istimewa Seiko dan backlight LED untuk menerangi layar digitalnya.

Terdapat satu crown dan dua pusher yang ditempatkan di sekeliling dial. Di mana posisi pukul 3 adalah crown, sedangkan pada posisi pukul 8 dan 10 adalah pusher untuk mengoperasikan digital display. Baik crown atau pusher diberi mekanisme screw-down untuk menghalangi air masuk ke case.

SOLAR-POWERED DENGAN FITUR LENGKAP UNTUK PENYELAM PROFESIONAL
Dibekali solar-powered quartz movement caliber H851, koleksi ini memiliki akurasi +-15 detik per bulan. Movement tersebut mendukung fitur alarm, calendar, chronograph, serta power reserve indicator. Semakin gahar dengan power reserve hingga 6 bulan ketika terisi penuh dan disimpan dalam ruangan gelap total. Ketika jam tidak dipakai dan power saving diaktifkan, power reserve bisa mencapai 20 bulan.

STRAP SILIKON BERNUANSA SAFARI
Selain julukan “Arnie” yang diberikan, para watch enthusiast juga memberikan panggilan lain terhadap Seiko Prospex SNJ029P1 ini. Di antaranya “SafArnie” dan “Saharnie”. 

Hal ini karena penggunaan warna khaki di bagian strap silikon dan aksen di dial-nya, membangkitkan nuansa safari. Strap tersebut membuat makin cocok dipakai berpetualang atau bersafari. 

ISO DIVER WATCH YANG TANGGUH DI BERBAGAI MEDAN
Seiko Prospex SNJ029P1 merupakan jam tangan penyelam dengan ketahanan air 200 m yang sudah sesuai standar ISO 6425. Fungsi dan spesifikasinya yang luas menjadikannya jam tangan yang ideal untuk digunakan dalam penjelajahan dan eksplorasi outdoor maupun aktivitas sehari-hari.

Dapatkan Seiko Prospex SNJ029P1 #PastiOri hanya di Jamtangan.com!

Baca juga :
Deretan Seiko Prospex Solar  Kualitas Juara
Berani Petakilan Pakai 7 Jam Tangan Analog Digital Outdoor Ini
10 Jam Tangan Seiko Terbaik Kisaran 5-6 Jutaan, Ada Incaranmu?