Seiko Prospex

Seiko Prospex SPB385J1 Baby Marinemaster GMT Save the Ocean Stainless Steel Strap Limited Edition

5
(1)
Dilihat 3131
Rp25.000.000
-15%
Kamu hemat Rp3.750.000
Rp21.250.000
Variant:

Lebih hemat dengan aplikasi Jamtangan.com

Nikmati gratis ongkir dan promo menarik khusus pengguna aplikasi.

Scan QR

Stok Toko Offline
Semua Toko
Selain secara online, kamu juga bisa beli dari stok offline di toko kami:
Jamtangan.com Plaza Blok M
Stok terakhir
Sisa 1
Jamtangan.com Plaza Atrium
Stok terakhir
Sisa 1

Spesifikasi

Ringkasan
Style
Diver

Gender

Case Diameter
42 mm

Case Thickness
12.9 mm

Lug Width
20 mm

Movement
Automatic

Case Material
Stainless Steel With Ceramic Bezel

Luminous

Strap Material
Stainless Steel

Deskripsi

Seiko Prospex SPB385J1 Save the Ocean “Baby Marinemaster GMT” Limited Edition

Sejak diver’s watch pertamanya rilis pada 1965, Seiko mengembangkan berbagai inovasi watchmaking untuk mengawinkan fitur dan desain andalan. Selama lebih dari setengah abad, Seiko fokus berinovasi menciptakan jam tangan berkualitas tinggi khususnya untuk lini Prospex diver’s.

JAM PENYELAM DENGAN FITUR GMT
Yang membedakan Seiko Prospex SPB385J1 Save the Ocean dengan jam penyelam standar ISO 6425 pada umumnya adalah fitur GMT. 

Jarum GMT pada jam tangan ini dapat di-setting secara independen. Dengan begitu, pengguna bisa setting jarum GMT sesuai zona waktu yang diinginkan tanpa mengganggu jarum jam utama. Mekanisme GMT seperti ini disebut office atau caller GMT. Jarum GMT menunjuk ke indikator 24-jam di inner chapter ring.

Seiko Prospex SPB385J1 Save the Ocean merupakan re-interpretasi modern dari Seiko diver’s keluaran 1968, tepatnya Seiko 6159-7001. Siap dibawa menyelam hingga kedalaman 200 meter. 

DIAL TERINSPIRASI GLETSER
Seiko Prospex SPB385J1 Save the Ocean yang dirilis tahun 2016 ini terinspirasi gunung es di Antartika. Detailnya mengekspresikan akumulasi waktu, menghubungkan jam tangan penyelam Seiko dengan waktu yang dibutuhkan gletser untuk membentuk struktur yang indah.

Pola dial dan warnanya dirancang untuk mengekspresikan formasi gletser yang terbentuk secara alami selama periode yang sangat lama. Warna biru mudanya dipadukan indeks marker dan hands berwarna putih seperti es di kutub.

Dial dibingkai dengan bezel unidirectional berbahan keramik anti-gores berwarna hitam. Dilengkapi skala 60 menit, bezel ini menjadi salah satu aspek penting pada jam tangan diver’s.

Case berdiameter 42 mm dengan ketebalan 12,9 mm, dibuat dari stainless steel dan dilapisi Super-Hard coating. Case ini dipadukan dengan three-link stainless steel bracelet dan strap polyester yang dibuat dari 100% botol plastik daur ulang. Strap tersebut disusun dengan teknik Seichu, yakni teknik mengepang tradisional Jepang.

MOVEMENT GMT BARU DENGAN CADANGAN DAYA 3 HARI 
Seiko memperkenalkan automatic movement baru dalam keluarga 6R yang telah dibekali dengan fungsi GMT dan power reserve hingga 72 jam atau 3 hari. Movement itu adalah Caliber 6R54. 

Automatic movement Caliber 6R54 bisa disebut sebagai caller/office GMT karena jarum GMT bisa di-setting secara independen dalam one-hour jump. Mesin tersebut dilengkapi date window dan bergerak di frekuensi 21.600 bph.

LIMITED EDITION 4.000 PCS
Seiko Prospex SPB385J1 Save the Ocean merupakan koleksi limited edition, jumlahnya hanya 4.000 pcs di dunia. Nomor limited edition ini dapat dilihat dari caseback. 

Desain juara dengan movement kelas atas, dapatkan Seiko Prospex SPB385J1 Save the Ocean segera hanya di Jamtangan.com!

Baca juga :
Pecah Telor Movement GMT Baru! Seiko Prospex Diver’s Pertama dengan Automatic Movement GMT
- 10 Jam Tangan Limited Edition,  Ada yang Terinspirasi Motor Klasik!
3 Seiko GMT Terbaru 2023 yang Pas Buat Traveling Ke Luar Negeri
Review Seiko Baby Marinemaster GMT dengan Power Reserve 3 Hari
Seiko Terbaru 2023: Presage Style 60’s GMT Hingga Field Watch Berukuran Kecil
10 Seiko Limited Edition Rilisan 2023 Ini Siap Diincar Para Kolektor!