Seiko Prospex

Seiko Prospex Turtle SRPJ52K1 Indonesian Limited Edition 500pcs with Extra Rubber Strap

4.9
(30)
Dilihat 7760
Terjual 48
Rp8.600.000
-10%
Kamu hemat Rp900.000
Rp7.700.000

Lebih hemat dengan aplikasi Jamtangan.com

Nikmati gratis ongkir dan promo menarik khusus pengguna aplikasi.

Scan QR

Stok Toko Offline
Semua Toko
Selain secara online, kamu juga bisa beli dari stok offline di toko kami:
Jamtangan.com Plaza Atrium
Tersedia
Jamtangan.com Pakuwon Trade Center
Tersedia

Spesifikasi

Ringkasan
Style
Diver

Gender

Case Diameter
45 mm

Case Thickness
13.4 mm

Lug Width
22 mm

Movement
Automatic

Case Material
Stainless Steel With Hard Coating

Luminous

Strap Material
Stainless Steel

Deskripsi

Seiko Prospex SRPJ52K1 INDONESIAN LIMITED EDITION

Seiko Prospex SRPJ52K1 merupakan jam tangan penyelam yang dibuat eksklusif untuk regional Indonesia. Telah hadir di Indonesia selama lebih dari 44 tahun, jam tangan limited edition ini dirilis sebagai bentuk apresiasi untuk penggemar Seiko di Indonesia. Jumlahnya terbatas hanya 500 pcs di Indonesia dan dirilis pada tahun 2022.

Jam tangan ini merupakan model eksklusif pertama di Indonesia sejak Seiko kali pertama diperkenalkan pada pencinta arloji di Indonesia pada 1978. Seiko Prospex SRPJ52K1 juga menjadi komitmen bagi Seiko untuk terus berkarya dan berinovasi dengan memberikan kualitas jam tangan terbaik. 

Menariknya, jam tangan dengan model dasar Turtle ini diluncurkan dengan semangat peringatan Hari Sumpah Pemuda. Seiko memanfaatkan momentum ini untuk mengingatkan semangat kebangsaan sekaligus membangun kebanggaan penggemar Seiko saat mengenakan koleksi eksklusif Indonesia ini.

DIAL & BEZEL INDONESIA BANGET
Penunjuk waktu ini hadir dalam dial dan bezel berwarna merah-putih yang mencerminkan bendera Indonesia. Kombinasi warna tersebut tampak elegan pada diver’s watch ini. Sementara itu, crown dan outer bezel diberi warna keemasan yang mencerminkan Garuda Pancasila. Tiap detailnya terinspirasi dari kekayaan budaya dan semangat bangsa Indonesia.

CASE  & BRACELET BERKARAKTER
Yang perlu diperhatikan lagi, case dan bracelet Seiko Prospex SRPJ52K1 diberi treatment black PVD coating. Alhasil, tampilan jam tangan ini menjadi lebih berkarakter. Case dari material stainless steel dilapisi Super Hard Coating demi meningkatkan resistensi terhadap goresan. Bentuk case mengingatkan kita pada tempurung kura-kura, alasan kenapa model dasar jam ini dijuluki Turtle oleh fans Seiko. 

CASEBACK KHAS PROSPEX
Diver’s watch ini hadir dengan solid caseback dengan relief ombak khas Seiko Prospex. Tak lupa, ada keterangan limited edition dan nomornya untuk menunjukkan kuantitas jam tangan ini. Di dalam case tersemat automatic movement Caliber 4R36 yang menawarkan cadangan daya hingga 41 jam. 

Sejak diluncurkan pada tahun 1965, Seiko Prospex terus menentang setiap batasan dengan menghadirkan jam tangan andal dan aman digunakan untuk petualang & penyelam profesional. Prospex adalah kombinasi dari kata 'Profesional' dan 'Spesifikasi.' Seiko Prospex dirancang agar praktis, andal, dan tahan lama. Koleksi jam tangan ekslusif ini tidak hanya cocok untuk aktivitas luar ruangan seperti menyelam, melainkan juga untuk segala kondisi mulai dari berselancar, berenang, atau hanya sekadar dipakai ke kantor. 

Baca Juga:
Ulasan Lengkap Seiko Prospex SRPJ52K1 "INDONESIA EXCLUSIVE" Limited Edition
Eksklusif: Rayakan Semangat Sumpah Pemuda, Seiko Resmi Hadirkan Seiko Prospex Indonesian Limited Edition
Ketua MPR RI Bambang Soesatyo Menjadi Brand Ambassador Seiko Prospex Diver Collection – Indonesia Exclusive

Seiko Automatic Edisi Terbatas Incaran Para Pecinta Jam Tangan, Siap-siap Rebutan!
Cara Kerja Jam Tangan Otomatis yang Harus Kamu Tau
Deretan Jam Tangan Seiko Terlaris Tahun Desember 2022