Seiko Diver

Seiko SKX007K2 Automatic Divers 200M Black Dial

4.9
(84)
Dilihat 2181
Terjual 17
Bundling Strap
Rp5.311.000
-26%
Kamu hemat Rp1.381.000
Rp3.930.000

Lebih hemat dengan aplikasi Jamtangan.com

Nikmati gratis ongkir dan promo menarik khusus pengguna aplikasi.

Scan QR

Stok Toko Offline
Semua Toko
Selain secara online, kamu juga bisa beli dari stok offline di toko kami:
Tidak tersedia

Spesifikasi

Ringkasan
Gender

Case Diameter
42.5 mm

Case Thickness
13 mm

Lug Width
22 mm

Movement
  • Automatic
  • Analog

Case Material
Stainless Steel

Luminous

Strap Material
Stainless Steel

Deskripsi

SKX007 merupakan jam tangan otomatis pria yang berasal dari kelas Seiko Diver. Seiko SKX007 sangat populer di seluruh dunia dan di Indonesia. Salah satu masterpiece jam tangan penyelam dari Seiko yang masuk dalam jajaran jam tangan best seller Machtwatch. Jam tangan yang didesain khusus untuk menyelam ini telah memiliki sertifikat ISO untuk dipakai menyelam. Desainnya yang simple dan khas jam tangan penyelam banyak membius para pencinta jam tangan. Selain modelnya yang keren dan nilai fungsionalitasnya yang tinggi, jam tangan otomatis ini juga dibandrol dengan harga yang terjangkau dan bersahabat.

Seiko SKX007 memiliki tampilan klasik dengan dial besar dan tidak ada nomor pada tampilan indeks jam, hanya penanda lingkaran besar. SKX007 memiliki diameter 43mm dengan casing stainless steel yang tahan karat dan dial analog hitam yang dilindungi oleh kristal hardlex yang kuat serta anti pantul. SKX007 menggunakan movement mekanik self-winding kaliber 7S26. Dengan gerakan mekanik yang halus, movement 7S26 dapat memberikan daya hingga 40 jam dengan toleransi keakuratan sekitar -20/+40 detik perhari.

SKX007 dilengkapi dengan fitur water resistant hingga kedalam 200 meter membuat jam ini sangat aman digunakan dalam aktiftas dibawah air, fitur kalender yang menampilkan hari dan tanggal dan Fitur keselamatan yaitu bezel stainless steel yang dapat berputar searah yang memberikan informasi waktu 60 menit waktu yang berlalu. Ini merupakan informasi yang sangat penting jika anda berada didalam laut. Bagian crown terletak pada indek angka 4 yang berfungsi untuk mengatur jam dan kalender.

Untuk bagian strapnya, SKX007 memiliki panjang strap 22mm dengan material stainless steel yang tahan karat dan nyaman dipakai. Salah satu hal istimewa dari jam tangan ini adalah strap yang dapat diganti dengan berbagai jenis strap seperti kanvas, rubber atau kulit dan tetap cocok untuk semua jenis strap. Anda dapat menyesuaikannya sesuai selera dan gaya anda. Seiko sangat terkenal dengan jam tangan mekaniknya, sudah tidak perlu diragukan lagi tingkat akurasi movement, serta kualitas material jam tangannya. Sejarah panjang selama 130 tahun menjadi bukti Seiko yang terus konsisten berinovasi dan mendedikasikan kesempurnaan kepada setiap produk jam tangannya.

Baca Juga:
Opini Minwatch Tentang Seiko Diver