Spinnaker Wreck

Spinnaker Wreck SP-5089-01 Distressed Black Dial Black Leather Strap

5
(23)
Dilihat 4629
Terjual 31
Bundling Strap
Rp3.150.000
-20%
Kamu hemat Rp630.000
Rp2.520.000
Variant:

Lebih hemat dengan aplikasi Jamtangan.com

Nikmati gratis ongkir dan promo menarik khusus pengguna aplikasi.

Scan QR

Stok Toko Offline
Semua Toko
Selain secara online, kamu juga bisa beli dari stok offline di toko kami:
Jamtangan.com Plaza Blok M
Stok terakhir
Sisa 1
Jamtangan.com Pakuwon Trade Center
Stok terakhir
Sisa 1

Spesifikasi

Ringkasan
Style
Sport

Gender

Case Diameter
44 mm

Case Thickness
13.5 mm

Lug Width
22 mm

Movement
Automatic

Case Material
Stainless Steel

Luminous

Strap Material
Leather/Kulit

Deskripsi

Spinnaker Wreck SP-5089-01 Distressed Black Dial

Spinnaker terus membuktikan kiprahnya di dunia horologi dengan menghadirkan berbagai jam tangan diver’s dengan spesifikasi berkualitas, desain vintage yang ikonik, juga harga yang cukup affordable.

Spinnaker Wreck merupakan bukti bahwa kesempurnaan tidak hanya selalu datang dalam desain tanpa cela, namun desain vintage dan distressed juga dapat memberikan kesan unik yang tidak tergantikan. Lini Wreck pada Spinnaker memiliki ciri khas kesan 'used' pada berbagai bagian jam tangannya seperti bezel, dial, indeks, maupun hands. Biasanya dalam bentuk aksen goresan-goresan maupun dari warna 'bernoda' yang digunakan. Pantas lini Spinnaker satu ini menjadi salah satu incaran para watch enthusiast. Spinnaker Wreck SP-5089-01 Distressed Black adalah salah satunya.

TAMPILAN ALA KAPAL KARAM
Spinnaker  Wreck SP-5089-01 Distressed Black Dial hadir dengan dial berwarna Distressed Black, dengan tekstur yang menarik. Pada hands dan marker terdapat aksen berupa 'noda' ala jam tangan vintage. Bezel unidirectional berwarna merah dilengkapi lapisan plat baja. Bagian bezel ini juga memiliki goresan-goresan ala jam tangan usang, sesuai dengan konsep Wreck itu sendiri.

Lugs berukuran 22 mm membuat jam tangan ini menjadi strap monster, alias memiliki ukuran yang praktis dan mudah gonta-ganti strap.

TANGGUH SELAMI KEDALAMAN
Spinnaker Wreck SP-5089-01 Distressed Black Dial dibekali dengan ketahanan air hingga 200 meter, sangat mumpuni untuk scuba maupun skin diving. Tidak perlu khawatir membawanya berpetualang di darat maupun kedalaman air karena dial telah dilindungi kristal safir dengan lapisan anti-reflektif.

DISEMATKAN MOVEMENT ANDALAN
Tidak sekadar indah dipandang, Spinnaker Wreck SP-5089-01 Distressed Black pun dibekali dengan movement Seiko TMI NH35 automatic Automatic dengan 3 hands analog. Memiliki 24 jewels, mesin buatan Jepang ini berdetak sebanyak 21.600 beat per jam dan dapat menyimpan daya hingga 41 jam.

Bawa pulang Spinnaker Wreck SP-5089-01 Distressed Black Dial! Harga terbaik hanya di Jamtangan.com!