Thomas Earnshaw Anning

Thomas Earnshaw Anning ES-8153-01 Automatic Skeleton Dial Grey Leather Strap

4
(3)
Dilihat 511
Terjual 5
Rp3.800.000
-45%
Kamu hemat Rp1.710.000
Rp2.090.000

Lebih hemat dengan aplikasi Jamtangan.com

Nikmati gratis ongkir dan promo menarik khusus pengguna aplikasi.

Scan QR

Stok Toko Offline
Semua Toko
Selain secara online, kamu juga bisa beli dari stok offline di toko kami:
Tidak tersedia

Spesifikasi

Ringkasan
Style
Dress

Gender

Case Diameter
33 mm

Case Thickness
9,1 mm

Lug Width
14 mm

Movement
Automatic

Case Material
Stainless Steel

Luminous

Strap Material
Leather/Kulit

Deskripsi

Thomas Earnshaw (1749-1829) dihormati sebagai legenda dan pionir dalam dunia Horology. Lahir di Manchester, England tahun 1749. Dia dikenal karena hasil kerjanya di pengembangan dalam Chronometer Marinir pada eranya. Chronometer tersebut, sangat krusial dalam perjalanan yang diambil menggunakan kapal dalam Tentara Kerajaan ketika mereka memutari dunia pada jaman keemasan dalam sejarah ilmu dan penjelajahan Inggris. Dari Chronometer no. 56, yang dibawa oleh HMS Beagle yang mana digunakan oleh Charles Darwin dalam perjalanannya mengelilingi dunia, untuk menginspirasi terobosannya dalam ilmu evolusi, "On The Origin of Species". 

Dalam bidang Chronometer Marinir, Earnshaw menuai banyak pujian. Selain itu ia juga menerima tantangan dalam pengembangan jam-jam yang digunakan pada Observatori seperti dalam Greenwich dan Armagh. Contoh dari pekerjaan indahnya dapat dilihat di museum dan rumah-rumah lelang diseluruh dunia. Ini adalah awal mula dari semangat ilmu horology yang lebih jauh lagi, ditambah dengan keunggulan dalam sebuah karya yang itu ada pada hati dalam jam tangan Earnshaw, yang mana tersedia untuk penggemarnya serta para penikmat dari jam tangan.

Earnshaw merancang sebuah modifikasi untuk Chronometer Escapement serta Compensation Balance yang mana akan digunakan dalam standar Chronometer Marinir kedepannya.

Baca Juga:
Baca Ini Biar Kamu Lebih Paham Tentang Jam Tangan Skeleton