POP-PILOT

Pop-Pilot SEZ 42mm Blue Dial Yellow Nylon Strap

5
(1)
Dilihat 193
Terjual 1
Rp2.650.000
-50%
Rp1.325.000

Spesifikasi

Ringkasan

Gender

Case Diameter
42 mm

Case Thickness
8 mm

Lug Width
22 mm

Movement
Quartz/Battery

Case Material
Stainless Steel

Luminous

Strap Material
Canvas/Nylon/Cloth

Deskripsi

POP-PILOT, Jam Tangan Pilot

Ketika tradisi dan budaya pop bergabung, dunia baru muncul. Dunia POP · PILOT. Di dalamnya tradisi memenuhi kesadaran mode, menggabungkan desain jam tangan aviator klasik dengan warna yang unik dan segar.

Apa yang muncul adalah komitmen untuk fashion, deklarasi cinta untuk terbang dan penghargaan ke bandara dunia. Karena setiap jam tangan pilot POP · PILOT membawa nama kode IATA dari tujuan perjalanan yang populer.


Jam tangan pilot POP-PILOT - Secara tradisional baru


Sejarah Pilot Watch dimulai pada awal abad ke-20:

Ini dikembangkan untuk memungkinkan pilot penerbangan muda untuk membaca waktu di bawah tekanan dan untuk menavigasi di malam hari. Ukuran mereka yang di atas rata-rata, desain yang jelas dan mudah dibaca dalam gelap membuat mereka menjadi ikon gaya dalam beberapa dekade ke depan - bukan hanya untuk pilot.


Jam Tangan Pilot Klasik Mengakui Warna


Penemuan jam tangan pilot adalah titik balik dalam dunia jam tangan. Desainnya yang jernih dan sporty, konstruksi yang kuat menandakan era baru.

Dengan POP-PILOT sekarang memulai babak baru yang penuh warna dalam sejarah 'Pilot Watch': Ini tetap setia pada desain jam tangan percontohan klasik, tetapi masih menonjol dengan jelas oleh keberanian yang belum pernah terjadi sebelumnya untuk mewarnainya.

Warna POP-PILOT terinspirasi oleh bandara di seluruh dunia - dari New York (JFK) ke Madrid (MAD), dari Gibraltar (GIB) ke Kansai (KIX) di Jepang.