Seiko Prospex

Seiko Prospex SRPH43K1 King Samurai Automatic Divers 200M Blue Rubber Strap ASIA SPECIAL EDITION

5
(5)
Dilihat 1564
Terjual 8
Bundling Strap
Variant:
Rp8.070.000
-15%
Rp6.859.000

Spesifikasi

Ringkasan

Style
Diver

Gender

Case Diameter
43.8 mm

Case Thickness
12.8 mm

Lug Width
22 mm

Movement
  • Mechanical
  • Manual Winding
  • Automatic
  • Analog

Case Material
Stainless Steel With Ceramic Bezel

Luminous

Strap Material
Rubber/Silicon/Resin/Karet

Deskripsi

Seiko Prospex SRPH43K1 King Samurai Asia Special Edition

Prospex adalah kombinasi dari kata Profesional dan Spesifikasi. Jam tangan Seiko Prospex dirancang agar praktis, andal, dan tahan lama. Konstruksinya dibuat untuk memenuhi standar tinggi yang diperlukan di lingkungan ekstrem bagi pencinta olahraga dan petualang.

DESAIN TERINSPIRASI TERUMBU KARANG
Seiko Prospex SRPH43K1 King Samurai Asia Special Edition seolah diciptakan khusus bagi pecinta lautan maupun watch enthusiast yang menggandrungi jam tangan diver’s. Dial-nya magis dan menghipnotis selayaknya warna-warna cerah terumbu karang di kedalaman laut.

Dial berwarna biru gelap dan bezel berwarna hitam melukiskan keadaaan permukaan laut dengan sempurna, lalu adanya aksen oranye pada bezel dan hands detik, serta rosegold pada hands jam dan menit serta crown-nya seperti berada di taman bawah air. 

MODEL DASAR KING SAMURAI 
Nama Samurai didapatkan dari jarum menitnya yang menyerupai Katana, pedang yang digunakan para Samurai dan digunakan turun-temurun. Selain itu struktur case-nya pun terlihat baju zirah samurai jika dilihat dari samping. 

Seiko Prospex SRPH43K1 disebut King Samurai karena hadir dengan material premium, seperti kaca safir dan ceramic insert bezel.

Day-date window pada pukul 3 semakin menarik karena adanya kaca pembesar yang disebut cyclops pada kaca sapphire. Tak perlu khawatir membawa jam ini ke keadaan gelap atau menyelam di kedalaman karena indeks marker dan jarumnya telah dilapisi dengan LumiBrite andalan Seiko. 

UKURAN YANG PAS DI TANGAN 
Jam tangan ini dipadukan wavy rubber strap yang identik disematkan pada diver’s watch. Bezel diberi skala 60 menit untuk mengukur durasi menyelam. 

Seiko Prospex SRPH43K1 dibekali ketahanan air 200 meter. Lengkap dengan screw-down crown dan screw case back, aktivitas bawah air jadi lebih aman.

MOVEMENT TERPERCAYA
Seiko Prospex SRPH43K1 ditenagai automatic movement caliber 4R35 yang menawarkan cadangan daya 41 jam. In-house movement tersebut mendukung day & date window, akurasi +45/-35 detik/hari, dan memiliki fitur self-winding serta hacking. 

Movement yang digunakan ini dibekali diashock sebagai fitur peredam guncangan. 

Dapatkan Seiko Prospex SRPH43K1 “King Samurai” Asia Special Edition hanya di Jamtangan.com!