Seiko Prospex

Seiko Prospex SRPA83K1 Monster Tuna PADI Automatic Divers 200M Blue Rubber Strap Special Edition

5
(26)
Dilihat 4068
Terjual 32
Bundling Strap
Rp8.046.000
-26%
Rp5.954.000

Spesifikasi

Ringkasan

Style
Diver

Gender

Case Diameter
51.7 mm

Case Thickness
13.4 mm

Lug Width
22 mm

Movement
Automatic

Case Material
Stainless Steel With Ceramic

Luminous

Strap Material
Rubber/Silicon/Resin/Karet

Deskripsi

Seiko Prospex SRPA83K1 “Monster Tuna” PADI Special Edition

Seiko Prospex SRPA83K1 PADI Special Edition merupakan hasil kolaborasi Seiko dengan dengan Professional Association of Diving Instructors (PADI). Seiko dan PADI telah lama bekerja sama menciptakan jam tangan penyelam profesional dengan performa terdepan. 

Secara kebetulan, beberapa bulan setelah diver’s watch pertama Seiko muncul, dua penyelam asal Amerika Serikat memutuskan standar pelatihan menyelam perlu dinaikkan. Mereka kemudian mendirikan Asosiasi Instruktur Selam Profesional alias PADI. Selama lima puluh tahun terakhir, PADI™ telah menjadi organisasi pelatihan scuba diving paling tepercaya di dunia. 

Dengan lebih dari 6.300 pusat penyelaman dan lebih dari 136.000 instruktur profesional di seluruh dunia, PADI telah mengeluarkan 24 juta sertifikasi. Hal itu lebih dari yang dilakukan organisasi lain mana pun dalam memperkenalkan penyelaman ke dunia.

KOKOH BERKARAKTER KHAS MONSTER TUNA
Desain diver’s watch ini menggunakan model dasar Monster Tuna. Disebut Monster Tuna oleh fans Seiko karena case memiliki shroud atau pelindung yang terlihat seperti kaleng tuna, sedangkan bezel-nya bergerigi tajam seperti gigi monster dan indeks marker-nya lancip. Model ini merupakan gabungan Seiko Tuna dan Monster yang sama-sama ikonis. 

Seiko Prospex SRPA83K1 hadir dengan case berdiameter 51,7 mm dengan ketebalan 13,4 mm. Case dan bezel terbuat dari stainless steel dan shroud dari ceramic.  Strap yang dibuat dari bahan rubber membuatnya makin sporty. Crown diletakkan di posisi pukul 4 agar nyaman dipakai saat dipakai menyelam. 

Dial berwarna biru laut dengan sunburst effect, ditambah dengan date window di posisi pukul 3. Indeks dan jarum dilengkapi LumiBrite untuk meningkatkan keterbacaan saat minim cahaya. Agar makin mudah baca, indeks marker didesain berukuran besar dengan gaya yang dikenal sebagai "shark indices". 

DIVE WATCH STANDAR ISO 6425
Seperti koleksi PADI lainnya, jam ini merupakan jam tangan penyelam standar ISO 6425 yang memiliki ketahanan air hingga 200 meter. Perjalanan underwater makin lengkap dan aman dengan unidirectional rotating bezel serta skala 60-menit untuk mengukur durasi menyelam. 

MOVEMENT ANDALAN
Seiko Prospex SRPA83K1 PADI Special Edition digerakkan oleh automatic movement Seiko caliber 4R36 yang tersembunyi di balik screw down caseback solid. In-house movement ini menawarkan power reserve hingga 41 jam. 

Mesin itu menawarkan fitur day & date window, akurasi +45/-35 detik/hari, dan memiliki fitur hand-winding serta hacking. Movement itu juga dibekali diashock sebagai fitur peredam guncangan. 

EDISI SPESIAL
Seiko Prospex SRPA83K1 merupakan koleksi edisi spesial. Eksklusivitas ini dihadirkan lewat grafir bertuliskan “SPECIAL EDITION” di bagian caseback.

Miliki petualangan bawah air terbaik dengan Seiko Prospex SRPA83K1 PADI Special Edition. Bawa pulang sekarang hanya di Jamtangan.com!

Baca Juga:
Inilah 10 Koleksi Seiko Prospex PADI yang Tangguh untuk Penyelam!
10 Jam Tangan Seiko Terbaik Kisaran 5-6 Jutaan, Ada Incaranmu?