Seiko Prospex

Seiko Prospex SRPD23K1 Samurai Save The Ocean Blue Dial Stainless Steel Strap

5
(101)
Dilihat 13.5 Rb
Terjual 125
Bundling Strap
Variant:
Rp6.083.000
-26%
Rp4.501.000

Spesifikasi

Ringkasan

Style
Diver

Gender

Case Diameter
43.8 mm

Case Thickness
13.4 mm

Lug Width
22 mm

Movement
Automatic

Case Material
Stainless Steel

Luminous

Strap Material
Stainless Steel

Deskripsi

Seiko Prospex SRPD23K1 “Samurai” Save The Ocean 

Prospex adalah kombinasi dari kata ‘Profesional’ dan ‘Spesifikasi.’ Jam tangan Seiko Prospex dirancang agar praktis, andal, dan tahan lama. Konstruksinya dibuat untuk memenuhi standar tinggi yang diperlukan di lingkungan ekstrem bagi pecinta olahraga dan petualang.

Dirilis tahun 2019, Seiko Prospex SRPD23K1 “Samurai” Save The Ocean ini merupakan bagian dari proyek Save The Ocean yang dimulai Seiko sejak 2018. Sebagian penjualan jam tangan ini digunakan untuk usaha konservasi lautan, terutama pelestarian ikan pari manta yang langka.

MODEL DASAR SAMURAI BERTEMA GANASNYA LAUTAN
Nama “Samurai” didapatkan dari jarum menitnya yang menyerupai Katana, pedang yang digunakan para Samurai dan digunakan turun-temurun. Selain itu struktur case-nya pun terlihat baju zirah samurai jika dilihat dari samping. Ketangguhan koleksi “Samurai” kini bertemu ganasnya lautan.

Terlihat dial-nya memiliki warna biru dengan aksen ombak tinggi yang seolah siap melahap dial-nya. Lihat lebih detail dan kamu akan menemukan sirip ikan hiu di posisi pukul 8. Semakin mengerikan dan menambah kesan tangguh pada koleksi ini. Terselip date window di posisi pukul 3.

Indeks marker, hands, dan lume pip dilengkapi lapisan LumiBrite andalan Seiko, siap bersinar di kondisi minim cahaya. Hardlex crystal juga tersemat demi melindungi dial-nya.

KONSTRUKSI KOKOH BERKARAKTER
Seiko Prospex SRPD23K1 Samurai Special Edition ini hadir dengan case berdiameter 43,8 mm dengan ketebalan 13,4 mm. Sebagai diver’s watch ideal dan agar mampu bertahan saat dibawa petualangan. SRPD23K1 memiliki case dan bracelet terbuat dari solid stainless steel. Pada bagian crown diberi pelindung agar aman dan nyaman dipakai saat dipakai menyelam.

Seiko Prospex SRPD23K1 memiliki ketahanan air hingga 200 meter sesuai standar ISO diver’s watch. Unidirectional rotating bezel dibekali skala 60-menit untuk mengukur durasi menyelam. 

BERBEKAL MOVEMENT ANDAL 
Seiko Prospex SRPD23K1 ditenagai automatic movement caliber 4R35 yang menawarkan cadangan daya 41 jam. In-house movement tersebut mendukung fitur date, akurasi +45/-35 detik/hari, dan memiliki fitur self-winding serta hacking. Caliber 4R35 berdetak sebanyak 21.600 beat per jam dan sudah dibekali diashock sebagai fitur peredam guncangan. 

Fitur andalan dengan desain maskulin. Hanya bisa kamu dapatkan di Seiko Prospex SRPD23K1 “Samurai” Save The Ocean.

Baca Juga:
Cara Mengatur Tanggal dan Hari di Jam Tangan Automatic Seiko