Seiko Prospex

Seiko Prospex SRPE31K1 Tuna Street Series Urban Safari Grey Dial Grey Rubber Strap

5
(22)
Dilihat 4492
Terjual 36
Bundling Strap
Variant:
Rp6.765.000
-26%
Rp5.006.000

Spesifikasi

Ringkasan

Style
Diver

Gender

Case Diameter
43.2 mm

Case Thickness
12.7 mm

Lug Width
20 mm

Movement
Automatic

Case Material
Stainless Steel With Hard Coating

Luminous

Strap Material
Rubber/Silicon/Resin/Karet

Deskripsi

Seiko Prospex SRPE31K1 “Tuna” Street Series Urban Safari 

Prospex adalah kombinasi dari kata “Profesional” dan “Spesifikasi”. Jam tangan Seiko Prospex dirancang agar praktis, andal, dan tahan lama. Konstruksinya dibuat untuk memenuhi standar tinggi yang diperlukan di lingkungan ekstrem bagi pecinta olahraga dan petualang.

TUNA YANG TANGGUH DI KEDALAMAN
Sebutan Tuna diberikan oleh fans Seiko karena case memiliki shroud atau pelindung yang secara visual keseluruhan terlihat seperti kaleng tuna. 

Case terbuat dari stainless steel berdiameter 43,2 mm dan dilengkapi kaca Hardlex crystal.

KOMBINASI WARNA ALA SAFARI
Datang dari keluarga Prospex Street Series, Seiko Prospex SRPE31K1 punya strap rubber bergelombang warna abu-abu yang senada dengan dial. Menjamin kenyamanan saat digunakan untuk menyelami lautan. 

Unidirectional rotating bezel hadir dengan insert warna hitam dan abu-abu. Warna tersebut merepresentasikan dunia safari. Kamu juga bisa temukan date window pada posisi pukul 3.

AUTOMATIC MOVEMENT ANDALAN
Jam tangan ini dibekali automatic movement Caliber 4R36 yang mendukung fitur date window. Cadangan daya yang ditawarkan mencapai 41 jam. Selain itu, movement itu sudah mendukung pengisian daya secara hand-winding & bisa menghentikan jarum detik ketika di-setting (hacking). 

AMAN UNTUK DIGUNAKAN SCUBA DIVING
Case jam tangan ini dirancang untuk aktivitas menyelam khususnya scuba diving. Koleksi memiliki ketahanan air hingga 200 meter sesuai standar ISO 6425 dan didukung screw-down crown serta screw-down backcase.

Tentu fitur lume sangat berguna saat menyelami laut yang minim cahaya. Seiko Prospex SRPE31K1 sudah dilengkapi LumiBrite yang diaplikasikan pada jarum, lume pip, dan indeks.

Dapatkan Seiko Prospex SRPE31K1 Tuna Street Series hanya di Jamtangan.com.