Seiko Prospex

Seiko Prospex SRPD11K1 Turtle Save The Ocean Auto Divers 200M Stainless Steel Strap SPECIAL EDITION

4.9
(70)
Dilihat 9745
Terjual 88
Bundling Strap
Rp6.546.000
-26%
Rp4.844.000

Spesifikasi

Ringkasan

Style
Diver

Gender

Case Diameter
45 mm

Case Thickness
13.4 mm

Lug Width
22 mm

Movement
Automatic

Case Material
Stainless Steel With Super Hard Coating

Luminous

Strap Material
Stainless Steel

Deskripsi

Seiko Prospex SRPD11K1 “Turtle” Save The Ocean Special Edition

Prospex adalah kombinasi dari kata ‘Profesional’ dan ‘Spesifikasi.’ Jam tangan Seiko Prospex dirancang agar praktis, andal, dan tahan lama. 

Konstruksinya dibuat untuk memenuhi standar tinggi yang diperlukan di lingkungan ekstrem bagi pencinta olahraga dan petualang. Seiko Prospex SRPD11K1 Turtle Save The Ocean Special Edition merupakan salah satu favorit banyak watch enthusiast.

MENGGUNAKAN MODEL DASAR TURTLE 
Desain jam tangan ini dijuluki oleh penggemar Seiko sebagai “Turtle”. Julukan ini mengacu pada bentuk case yang mengingatkan pada tempurung kura-kura jika dilihat dari atas. 

Unidirectional rotating bezel-nya diberi tepian bergerigi. Desain bergerigi ini dapat menambah daya cengkram pada bezel sehingga memudahkan penggunaan di bawah air. Bezel diberi skala 60 menit untuk mengukur durasi menyelam. 

Diameter case 45 mm dengan ketebalan 13,4 mm. Case dipadukan stainless steel bracelet yang dilengkapi folding clasp dengan diving extension. Case juga dilengkapi Hardlex crystal.

Seiko Prospex SRPD11K1 dibekali ketahanan air 200 meter sesuai standar ISO 6425 untuk jam tangan penyelam. Lengkap dengan fitur screw-down crown, aktivitas bawah air jadi lebih aman. 

MENYELAM ANDAL HINGGA 200 METER 
Seiko Prospex SRPD11K1 digerakkan oleh automatic movement Seiko caliber 4R36 yang tersembunyi di balik caseback solid-nya. In-house movement ini memiliki 24 jewel dan power reserve hingga 41 jam. 

Mesin itu menawarkan fitur day & date window, akurasi +45/-35 detik/hari, dan memiliki fitur self-winding serta hacking. Caliber 4R36 berdetak sebanyak 21.600 beat per jam. 

Movement yang digunakan ini dibekali diashock sebagai fitur peredam guncangan. 

EDISI SPESIAL 
Seiko Prospex SRPD11K1 Turtle Save The Ocean merupakan koleksi edisi spesial. Eksklusivitas ini dihadirkan lewat grafir bertuliskan “SPECIAL EDITION” di bagian caseback.

Jam tangan eksklusif, terbatas, dengan kualitas juara. Dapatkan semuanya di Seiko Prospex SRPD11K1 Turtle Save The Ocean hanya di Jamtangan.com!