Spinnaker Pro-Diver Overboard

Spinnaker Pro-Diver Overboard SP-5023-0C Open Heart Men Black Dial Black Rubber Strap

4.9
(11)
Dilihat 539
Terjual 9
Bundling Strap
Rp4.000.000
-20%
Rp3.200.000

Spesifikasi

Ringkasan

Gender

Case Diameter
46 mm

Case Thickness
20 mm

Lug Width
22 mm

Movement
Automatic

Case Material
Stainless Steel

Luminous

Strap Material
Rubber/Silicon/Resin/Karet

Deskripsi

SPINNAKER

Lahir dari semangat berpetualang di samudra, brand jam tangan Spinnaker tampil sebagai jam tangan pilihan utama bagi para penyelam.

Brand ini berada di bawah naungan Dartmouth Brands Ltd yang berakar di Inggris dan juga menaungi microbrand lain seperti AVI-8, Thomas Earnshaw, CCCP, Duxot, hingga Fjord.

Spinnaker dikenal sebagai brand yang identik dengan jam tangan diver’s. Hal ini sesuai dengan slogannya “re-thinking the traditional dive watch”. Menawarkan craftsmanship yang tak kalah durable dengan dive watch best selling lainnya, tak heran jika brand Spinnaker cukup mencuri perhatian kolektor jam yang cenderung menyasar jam tangan middle-end.

Spinnaker terus membuktikan kiprahnya di dunia horologi dengan menghadirkan berbagai jam tangan stylish dengan build quality juara, spesifikasi berkualitas, desain vintage yang ikonik, juga harga yang cukup affordable.

Berbagai koleksi Spinnaker telah menjadi andalan para penyelam. Sebut saja seri Dumas, Fleuss, Hull, Croft, Boettger, Piccard, hingga Bradner dan banyak lagi.

Seluruh koleksi jam tangan Spinnaker punya kekuatan dan daya tahan yang tangguh, terutama untuk kamu yang hobi menyelam, berenang, dan snorkeling. Spinnaker juga banyak memakai  movement berkualitas dari Jepang (buatan Seiko dan Miyota) dan Swiss (Sellita).

Karena kepopulerannya inilah Spinnaker menjadi salah satu incaran para pencinta jam tangan di Indonesia. Koleksinya tersedia secara lengkap di Jamtangan.com. Pilih yang paling kamu suka!