Thomas Earnshaw Beaufort

Thomas Earnshaw Beaufort Multifunction ES-8103-02 Men Silver Dial Brown Leather Strap

4.8
(4)
Dilihat 314
Terjual 6
Bundling Strap
Rp2.430.000
-45%
Rp1.336.000

Spesifikasi

Ringkasan

Gender

Case Diameter
43 mm

Case Thickness
12 mm

Lug Width
22 mm

Movement
Quartz/Battery

Case Material
Stainless Steel

Luminous

Strap Material
Leather/Kulit

Deskripsi

Thomas Earnshaw (1749-1829) dihormati sebagai legenda dan pionir dalam dunia Horology. Lahir di Manchester, England tahun 1749. Dia dikenal karena hasil kerjanya di pengembangan dalam Chronometer Marinir pada eranya. Chronometer tersebut, sangat krusial dalam perjalanan yang diambil menggunakan kapal dalam Tentara Kerajaan ketika mereka memutari dunia pada jaman keemasan dalam sejarah ilmu dan penjelajahan Inggris. Dari Chronometer no. 56, yang dibawa oleh HMS Beagle yang mana digunakan oleh Charles Darwin dalam perjalanannya mengelilingi dunia, untuk menginspirasi terobosannya dalam ilmu evolusi, "On The Origin of Species". 

Dalam bidang Chronometer Marinir, Earnshaw menuai banyak pujian. Selain itu ia juga menerima tantangan dalam pengembangan jam-jam yang digunakan pada Observatori seperti dalam Greenwich dan Armagh. Contoh dari pekerjaan indahnya dapat dilihat di museum dan rumah-rumah lelang diseluruh dunia. Ini adalah awal mula dari semangat ilmu horology yang lebih jauh lagi, ditambah dengan keunggulan dalam sebuah karya yang itu ada pada hati dalam jam tangan Earnshaw, yang mana tersedia untuk penggemarnya serta para penikmat dari jam tangan.

Earnshaw merancang sebuah modifikasi untuk Chronometer Escapement serta Compensation Balance yang mana akan digunakan dalam standar Chronometer Marinir kedepannya.