Expedition Chronograph

Expedition Chronograph E 6748 MC BTUBU Men Blue Dial Blue Stainless Steel Strap

4.8
(4)
Dilihat 644
Terjual 4
Rp2.445.000
-35%
Rp1.589.000

Spesifikasi

Ringkasan

Gender

Case Diameter
46 mm

Case Thickness
15.5 mm

Lug Width
23 mm

Movement
Quartz/Battery

Case Material
Stainless Steel

Luminous

Strap Material
Stainless Steel

Deskripsi

Expedition watches adalah perlengkapan para profesional yang dibuat untuk menghadapi kondisi lingkungan (outdoor) yang paling buruk sekalipun. Semua produk expedition telah diuji oleh tim penjelajah resmi seperti yacht racers, deep-divers (penyelam), pembalap rally, dan pendaki gunung untuk memastikan fungsi dan ketahanan produk jam tangan yang dirilis.

Tim produksi telah berkeliling dunia untuk menemukan kualitas stainless steel terbaik yang menjadi bahan konstruksi utama case dan bracelet/strap produk jam Expedition. Dengan kualitas terbaik yang didapat maka dapat dipastikan kekuatan dan ketahanan produk jam tangan meski dalam kondisi yang sangat ekstrim. Selain itu, hanya stainless steel terbaik yang bisa mewujudkan desain menawan yang bertahan lama.

Setiap produk jam Expedition secara cermat dirakit oleh watchmaker terbaik dan telah mengikuti uji coba ketahanan tekanan air dan quality control. Expedition watch, it transpires the spirit of adventure and high precision Swiss engineering onto you.