MIDO Multifort

MIDO Multifort M038.424.33.051.00 Power Reserve Black Dial Black Stainless Steel Strap

Dilihat 480
Bundling Strap
Rp27.950.000
-15%
Kamu hemat Rp4.193.000
Rp23.757.000
Stok terbatas

Lebih hemat dengan aplikasi Jamtangan.com

Nikmati gratis ongkir dan promo menarik khusus pengguna aplikasi.

Scan QR

Stok Toko Offline
Semua Toko
Selain secara online, kamu juga bisa beli dari stok offline di toko kami:
Jamtangan.com Plaza Blok M
Stok terakhir
Sisa 1
Jamtangan.com AEON Sentul
Stok terakhir
Sisa 1

Spesifikasi

Ringkasan
Style
Sport

Gender

Case Diameter
42 mm

Case Thickness
13.1 mm

Lug Width
22 mm

Movement
Automatic

Case Material
Stainless Steel With PVD Coating

Luminous

Strap Material
Stainless Steel

Deskripsi

Mido Multifort Power Reserve M038.424.33.051.00

Mido didirikan di Swiss pada tahun 1918 oleh Georges Schaeren. Nama Mido diambil dari Bahasa Spanyol “Yo mido” dalam Bahasa Inggris “I measure” atau dalam bahasa Indonesia artinya “saya mengukur”. Mido mengusung konsep desain jam tangan yang terinspirasi oleh bangunan atau monumen yang ikonik dari seluruh dunia, diterapkan pada setiap koleksinya seperti Baroncelli, Belluna, Multifort, Ocean Star dan All Dial.

Pada 1934, koleksi Mido Multifort pertama kali dirilis. Koleksi ini memiliki beberapa keunggulan, di antaranya adalah fitur self-winding, anti-magnetik, tahan air, dan shock-resistant. Dengan fitur-fitur yang fungsional tersebut, Mido Multifort pun menjadi best-seller dan banyak diburu pencinta jam tangan. 

Inovasi yang terus dikembangkan hingga sekarang sukses menghasilkan ragam model Mido Multifort yang lebih modern. Seri Multifort telah mengukir prestasinya sebagai jam tangan best-selling dan hingga kini pun terus memberikan inovasi-inovasi watchmaking.

DIAL GENÈVA STRIPES
Mido dengan bangga mempersembahkan hanya yang terbaik bagi setiap produk yang mereka keluarkan. Hal ini juga terbukti pada Mido Multifort M038.424.33.051.00.

Jam tangan buatan Swiss ini tampil dengan dial berwarna hitam dengan motif garis-garis bergradasi di tiap bagiannya sehingga memberikan ilusi tekstur dial yang berdimensi. Keseluruhan komposisi dial semakin menarik dengan aksen warna merah pada hands detik, indikator power reserve, dan indeks di chapter ring. Dial ini dilindungi kristal safir anti-gores dengan lapisan anti-reflektif.

Stainless steel case yang dilapisi black PVD coating hadir dengan diameter 42 mm dan ketebalan 13,1 mm. Indeks marker, jarum menit, dan jarum jam dilengkapi Super-LumiNova® andalan Mido. Terdapat day and date-window pada posisi pukul 3. Stainless steel bracelet pun diberi black PVD coating. 

Mido Multifort M038.424.33.051.00 juga dilengkapi screw case back transparan sehingga kamu bisa melihat finishing Côtes de Genève yang menakjubkan pada rotor.

Buat kamu yang suka berenang, jam tangan ini sudah aman untuk menemani aktivitasmu. Mido Multifort M038.424.33.051.00 sudah dibekali ketahanan air hingga 100 meter (10 bar).

DILENGKAPI INDIKATOR POWER RESERVE
Di posisi pukul 9, terdapat indikator power reserve yang menampilkan berapa banyak cadangan daya yang tersisa. Indikator ini memudahkan pengguna mengetahui kapan waktunya mengisi daya movement lewat hand-winding atau memutar rotor dengan cara menggoyang jam tangan.

POWER RESERVE 80 JAM DAN TAHAN MAGNET
Tak perlu gonta-ganti baterai, jam tangan ini digerakkan oleh automatic movement caliber 80 yang menawarkan cadangan daya 80 jam. Movement ini berdetak sebanyak 21.600 beat per jam. Movement itu juga memiliki silicon balance spring yang membuatnya paling tahan magnet. 

Saatnya untuk bawa pulang Mido Multifort M038.424.33.051.00 untuk menemani keseharianmu. Dijamin gayamu makin mewah!