ORIS Diver

Oris Divers Sixty-Five Automatic 01-733-7720-4055-07-4-21-18 Blue Dial Black Rubber Strap

5
(1)
Dilihat 1232
Terjual 2
Rp32.000.000
-30%
Kamu hemat Rp9.600.000
Rp22.400.000
Sisa 1

Lebih hemat dengan aplikasi Jamtangan.com

Nikmati gratis ongkir dan promo menarik khusus pengguna aplikasi.

Scan QR

Stok Toko Offline
Semua Toko
Selain secara online, kamu juga bisa beli dari stok offline di toko kami:
Jamtangan.com Plaza Blok M
Stok terakhir
Sisa 1

Spesifikasi

Ringkasan
Gender

Case Diameter
42 mm

Case Thickness
13 mm

Lug Width
21 mm

Movement
Automatic

Case Material
Stainless Steel

Luminous

Strap Material
Rubber/Silicon/Resin/Karet

Deskripsi

Oris Watch

Lebih dari 100 tahun Oris telah membuat produk-produk jam tangan di Swiss. Produk-produknya merupakan jam tangan mekanik (mechanical) yang ditandai dengan logo dan desain khas Oris dengan rotor berwarna merah, simbol dari jam tangan mechanical Oris. Produk jam tangan Oris juga populer di kalangan selebriti dari pembalap Formula One, penyelam, musisi Jazz, serta para penggemar lainnya yang mengagumi kreasi unik dari Oris.

Oris telah memproduksi berbagai produk jam tangan dari sebuah daerah pedesaan Holstein di Pegunungan Jura sejak 1904 yang murni tanpa interupsi. Produk-produk jam tangannya dibuat langsung oleh para ahli jam tangan asal Swiss dan telah teruji quality control test sebelum dirilis di pasar bebas. Mereka membuat jam tangan everyday wear atau produk yang dikenakan untuk sehari-hari yang setiap produknya telah terdaftar di MyOris dengan garansi 3 tahun (manufacturer’s warranty).

Oris hanya memproduksi jam tangan mechanical. Mereka menjamin bahwa tidak satupun produk jam tangan quartz yang dibuat/dirilis oleh gudang Oris. Seperti yang sudah disebutkan, simbol produk Oris adalah rotor merah (red rotor) yang melambangkan kekuatan natural yang mendukung setiap produk jam tangannya serta merupakan simbol/logo yang terdaftar.

Setiap produk Oris menawarkan sense of luxury khas. Hal tersebut merupakan bukti bahwa Oris selalu menawarkan para pengguna jam tangan produk terbaiknya yang berguna dengan fitur yang mendetail serta desain yang fungsional. Selain itu, Oris juga merupakan salah satu perusahaan jam tangan yang dijalankan secara independen oleh para pemiliknya sehingga originalitas produknya selalu terjaga.

Oris Culture
Oris Culture adalah produk yang terinspirasi oleh lingkungan tempat Oris pertama kali didirikan. Memiliki desain klasik yang dipadukan dengan tradisi dinamis dunia. Pendekatan industry dalam produksi model ini menggunakan teknik dan proses yang memastikan/menghasilkan kualitas dan harga terbaik yang menginspirasi Oris dalam pembuatan tagline-nya; “real watches for real people.” Memiliki 4 model utama seperti Artelier, Artix, Rectangular, dan Classic, Oris Culture menjadi pilihan bagi personal yang memiliki kepribadian simple nan elegan.

Oris Diving
Sebuah poduk dengan performa tinggi untuk personal yang menggemari olahraga diving/menyelam. Dengan karakteristik yang lebih sporty, desain produk ini diproduksi dengan material yang sesuai dengan medan yang dilalui. Produk ini juga mempunyai fitur water resistance dan kemampuan yang lebih tinggi saat dikenakan untuk menyelam karena pada saat produksi desainnya melibatkan penyelam yang sudah expert di bidangnya. Oris Diving memiliki 3 model yang sesuai kebutuhan: Divers, Aquis, dan ProDiver.

Oris Aviation
Terinspirasi sejak 1938 dari kegiatan penerbangan, profesi pilot atau penerjun (terjun payung) membuat koleksi yang satu ini menjadi spesial. Oris Aviation cocok dengan personal yang bebas sehingga tampilannya lebih kasual tanpa meninggalkan kesan eksklusifnya. Selain itu, produk ini juga didesain khusus untuk kondisi dan situasi yang dibutuhkan bidang penerbangan. Produk ini memiliki 4 jenis model utama, yaitu Big Crown ProPilot, BC3, Big Crown, dan Air Racing Edition.

Oris Motor Sport
Perkawinan antara jam tangan mechanical dan mobil balap merupakan hal yang sangat natural. Keduanya dibuat untuk yang terbaik, keduanya dibuat menggunakan teknologi mutakhir dan material pilihan, serta, keduanya juga dibuat agar pemakainya bangga. Para penggemar jet darat atau motorsport, tentunya akan tertarik dengan desain maskulin Oris Motor Sport. Perpaduan desain kasual dan warna-warna tajam menghiasi sebagian besar produk model ini. Oris bekerja sama dengan 2 tim balap kelas dunia untuk memproduksi model jam tangan special edition; Williams F1 dan Audi Sport. Terlebih lagi, dengan pilihan model yang terinspirasi dari dunia otomotif, Oris Motor Sport menawarkan lebih banyak pilihan model, di antaranya Artix GT, TT1, TT3, Calobra, dan Chronoris.

Baca Juga:
10 Rekomendasi Oris Diver Automatic, Idaman Para Divers