Seiko 5

Seiko 5 Sports SRPJ75K1 Honda Super Cub Black Dial Dual Tone Nylon Strap Limited Edition

5
(2)
Dilihat 5955
Terjual 5
Bundling Strap
Rp8.500.000
Variant:
Sisa 1

Lebih hemat dengan aplikasi Jamtangan.com

Nikmati gratis ongkir dan promo menarik khusus pengguna aplikasi.

Scan QR

Stok Toko Offline
Semua Toko
Selain secara online, kamu juga bisa beli dari stok offline di toko kami:
Jamtangan.com Living World
Stok terakhir
Sisa 1

Spesifikasi

Ringkasan
Style
Sport

Gender

Case Diameter
42.5 mm

Case Thickness
13.4 mm

Lug Width
22 mm

Movement
Automatic

Case Material
Stainless Steel With Hard Coating

Luminous

Strap Material
Canvas/Nylon/Cloth

Deskripsi

Seiko 5 Sports SRPJ75K1 Honda Super Cub Limited Edition 

Seiko 5 Sports memperkenalkan koleksi baru yang terinspirasi Honda Super Cub, salah satu sepeda motor paling banyak diproduksi di dunia dalam sejarah. Jam tangan limited edition ini mengekspresikan elemen Super Cub pada setiap detailnya.

Honda Super Cub adalah sepeda motor ringan yang diproduksi jutaan unit selama lebih dari 60 tahun, tujuan awalnya adalah menawarkan transportasi untuk kelas pekerja di Jepang. Sebagai salah satu sepeda motor yang paling banyak diproduksi di dunia dalam sejarah, Honda Super Cub juga merupakan yang paling sederhana. Seiko memberikan penghormatan kepada ikon abad ke-20 ini lewat Seiko 5 Sports SRPJ75K1 Super Cub Limited Edition.

SI LEGENDARIS SUPER CUB
Super Cub pertama kali diperkenalkan pada 1958 dan merupakan salah satu produk Honda paling representatif dan disukai oleh penggemar sepeda motor di seluruh dunia. Pada 2017, total produksi seri tersebut melebihi 100 juta unit!

Super Cub kerap kali dianggap sebagai Ford Model T atau Volkswagen Beetle dari sepeda motor. Desain yang sederhana, andal, praktis, dan ditujukan untuk pekerja lapangan, ternyata membantu cepatnya ekspansi industri di Jepang. Jam tangan ini lahir dari semangat yang sama, diberi nuansa nostalgia, namun desainnya tetap mencerminkan generasi muda.

DIAL DAN INDEKS MARKER
Siluet Super Cub, seperti terlihat dari depan, tercermin jelas pada dial jam tangan. Marker pukul 12 mewakili lampu depan, sedangkan marker pukul 11 dan 1 mewakili lampu sein. Tak lupa terdapat logo Super Cub terpampang jelas di dial.

STRAP YANG STYLISH
Seiko 5 Sports SRPJ75K1 dibekali nylon strap yang tak hanya nyaman dan fleksibel, namun juga mengandung logo Super Cub dan Honda. Terdiri atas dua warna, desain strap meningkatkan daya tarik jam tangan secara keseluruhan.

CASEBACK ISTIMEWA
Jam tangan kolaborasi ini ditawarkan sebagai edisi terbatas dengan lambang Super Cub pada caseback. Kamu juga bisa melihat nomor 0001/5000 - 5000/5000 sebagai nomor limited edition. Caseback juga sengaja dibuat transparan dari kaca agar kamu bisa melihat detail automatic movement Caliber 4R36 yang menawarkan cadangan daya 41 jam. 

BOKS KHUSUS
Seiko 5 Sports SRPJ75K1 ini datang dengan boks khusus dengan logo Super Cub, menguatkan alasan kenapa jam tangan ini sangat layak dikoleksi.

Selama lebih dari 50 tahun, Seiko 5 Sports telah membuktikan keandalan, daya tahan, dan performa yang konsisten, membuatnya disukai pencinta jam tangan mekanikal di seluruh dunia. Seiko 5 Sports juga kerap kali menjadi model dasar kolaborasi, memberikan pilihan beragam bagi pencinta jam tangan.

Baca juga :
10 Jam Tangan Limited Edition,  Ada yang Terinspirasi Motor Klasik!
10 Deretan Seiko Terlaris 2023, Sudah Punya yang Mana?
Seiko Automatic Edisi Terbatas Incaran Para Pecinta Jam Tangan, Siap-siap Rebutan!
7 Koleksi Seiko 5 Sports Limited Edition, Sporty dan Eksklusif