Seiko Presage

Seiko Presage SRE014J1 Cocktail Time Star Bar Pinky Twilight Brown Leather Strap Limited Edition

5
(2)
Dilihat 2428
Terjual 1
Rp8.400.000
-15%
Kamu hemat Rp1.260.000
Rp7.140.000

Lebih hemat dengan aplikasi Jamtangan.com

Nikmati gratis ongkir dan promo menarik khusus pengguna aplikasi.

Scan QR

Stok Toko Offline
Semua Toko
Selain secara online, kamu juga bisa beli dari stok offline di toko kami:
Tidak tersedia

Spesifikasi

Ringkasan
Style
Dress

Gender

Case Diameter
30.3 mm

Case Thickness
10.9 mm

Lug Width
14 mm

Movement
Automatic

Case Material
Stainless Steel

Luminous

Strap Material
Leather/Kulit

Deskripsi

Seiko Presage SRE014J1 Cocktail Time ‘Pinky Twilight’

TENTANG SEIKO PRESAGE COCKTAIL TIME

Sebuah kolaborasi yang dimulai pada 2010 bersama seorang bartender terkemuka bernama Ishigaki Shinobu, melahirkan koleksi Seiko Presage yang diberi julukan “Cocktail Time”. Sejak memulai debutnya sampai hari ini, koleksi Seiko Cocktail Time ini sangat populer dan memiliki banyak penggemar.

Setiap koleksi dari Cocktail Time selalu membawa karakter kuat dari setiap jenis cocktail yang menjadi inspirasi dalam pembuatan jam tangan pada koleksi ini. Seiko Presage Cocktail Time membawa tradisi dan budaya Jepang di Ginza, Tokyo, yang disebut Nomunication, yaitu gabungan kata Jepang Nomu (minum) dan kata bahasa Inggris Communication.

DIAL TERINSPIRASI COCKTAIL “PINKY TWILIGHT”
Koleksi Seiko Presage Cocktail Time kali ini hadir dengan membawa suasana langit Jepang. Suasana kehangatan dan keindahan langit Jepang diwujudkan dalam sebuah minuman cocktail yang dibuat oleh Hisashi Kishi. Seorang kepala bartender STAR BAR di distrik Ginza Tokyo dan mantan pemenang International Bar Association World Championships. 

Hisashi Kishi membuat racikan cocktail original STAR BAR yang diberi nama “Pinky Twilight”. Warna gradasi dari pink hingga beige terpampang mewujudkan suasana senja kota Tokyo. Dan hal tersebut diadaptasi ke dalam dial Seiko Presage SRE014J1 . Membuatnya tampak begitu mewah dan elegan.

DRESS WATCH SPESIAL UNTUK WANITA
Dress watch elegan ini dibekali material stainless steel untuk case hingga bezel-nya. Pada bagian case diberi PVD Coating berwarna rose gold dengan polish finish yang mengkilap dan menawan.

Ideal di pergelangan para wanita, koleksi ini memiliki diameter case 30,3 mm dengan ketebalan 10,9 mm. Keindahan warna pada case hingga dial-nya berpadu dengan indeks dan hands dauphine berwarna rose gold. Tampak seperti tampilan gelas yang terisi koktail Pinky Twilight jika terlihat dari atas. Terdapat pula date pada posisi pukul 3.

Pada bagian kaca menggunakan box-shaped Hardlex crystal yang lebih keras dari kaca mineral biasa. Koleksi SRE014J1 juga dilengkapi calfskin strap yang memiliki fitur three-fold clasp dengan button release.

BERBEKAL MOVEMENT ANDALAN
SRE014J1 ditenagai automatic movement caliber 2R05 yang menawarkan cadangan daya 40 jam. In-house movement tersebut mendukung fitur date dan menawarkan akurasi +45/-35 detik per hari. Juga dibekali dengan ketahanan air hingga 50 meter. Aman saat terkena cipratan air atau hujan ringan.

HANYA 5000 UNIT SELURUH DUNIA
Seiko Presage SRE014J1 diproduksi dengan jumlah sangat terbatas, yaitu hanya sebanyak 5.000 pcs di seluruh dunia. Kamu bisa melihat kode angka limited edition-nya pada caseback. Menjadikan koleksi ini salah satu jam tangan Seiko Presage yang wajib dimiliki. 

Dapatkan Seiko Presage SRE014J1 Cocktail Time “Pinky Twilight” dengan harga terbaik cuma di Jamtangan.com! ​​​​​​​

Baca Juga:
Terinspirasi Sunset di Tokyo, Seiko Rilis 2 Presage Cocktail Time Star Bar