Seiko Prospex

Seiko Prospex SPB155J1 Baby Alpinist Automatic Green Dial Stainless Steel Strap

5
(7)
Dilihat 3420
Terjual 15
Bundling Strap
Rp10.530.000
-15%
Kamu hemat Rp1.580.000
Rp8.950.000
Variant:

Lebih hemat dengan aplikasi Jamtangan.com

Nikmati gratis ongkir dan promo menarik khusus pengguna aplikasi.

Scan QR

Stok Toko Offline
Semua Toko
Selain secara online, kamu juga bisa beli dari stok offline di toko kami:
Jamtangan.com Galaxy Mall
Stok terakhir
Sisa 1
Jamtangan.com AEON Sentul
Stok terakhir
Sisa 1

Spesifikasi

Ringkasan
Style
Dress

Gender

Case Diameter
38 mm

Case Thickness
12.9 mm

Lug Width
20 mm

Movement
Automatic

Case Material
Stainless Steel

Luminous

Strap Material
Stainless Steel

Deskripsi

Seiko Prospex SPB155J1 “Green Baby Alpinist”

Seiko Alpinist pernah menjadi salah satu seri Seiko yang paling banyak dicari. Selain karena desainnya yang menarik, material yang kuat, harganya juga relatif terjangkau. Seiko Alpinist diperkenalkan pertama kali pada 1959 silam dan dinamai Laurel Alpinist. Nama Alpinist sendiri terinspirasi dari Yama-otoko, yang dalam bahasa Jepang berarti mountain men atau pria gunung. Jam ini ditujukan untuk pendaki gunung dan penggemar olahraga lapangan rekreasi. Tak butuh waktu lama bagi reputasi Alpinist menyebar ke seluruh dunia.

Saat ini, Alpinist bergabung ke jajaran Prospex, lini Seiko yang hadir dengan spesifikasi profesional. Meski ditujukan untuk petualangan darat, Seiko Prospex Alpinist dibekali ketahanan air mumpuni. Pada 2020 lalu, Seiko merilis SPB155J1.

DIJULUKI GREEN BABY ALPINIST
Seiko Prospex SPB155J1 hadir dengan desain yang terinspirasi Red Alpinist keluaran 1995. Bedanya, koleksi ini tidak dibekali inner compass bezel dan crown di posisi pukul 4 pun dihilangkan. Alhasil, ukurannya pun lebih compact, dengan diameter case hanya 38 mm dan ketebalan 12,9 mm. Itulah kenapa koleksi ini dijuluki Baby Alpinist. 

Dibandingkan Alpinist dengan inner compass bezel, jam ini hadir dengan dial yang lebih clean dan crown guard pun dihilangkan untuk mengurangi ukuran case. Ukurannya yang ringkas menjadi idaman para watch enthusiast dengan pergelangan kecil.

Dial berwarna hijau gradasi dihiasi cathedral hands, membangkitkan kesan klasik khas Alpinist. Kacanya menggunakan domed sapphire crystal dengan lapisan anti-reflektif. Tentu saja, indeks dan jarum dilapisi dengan LumiBrite agar terbaca dalam gelap. 

Meski ditujukan untuk petualangan darat, SPB155J1 dengan dilengkapi ketahanan air 20 bar. Aman saat dipakai berpetualang menyusuri sungai.

CADANGAN DAYA HINGGA 70 JAM
Jam tangan ini ditenagai oleh automatic movement Calibre 6R35 memiliki cadangan daya selama 70 jam. In house movement tersebut berdetak 21.600 beat per jam. Akurasi yang ditawarkan adalah +25 hingga -15 detik per hari. Movement tersebut juga hadir dengan fitur hand-winding, hacking, tahan magnet hingga 4.800 A/m.

Detail movement dapat dilihat lewat see-through caseback.

Dapatkan Seiko Prospex SPB155J1 “Baby Alpinist” dengan harga terbaik hanya di Jamtangan.com!

Baca Juga :
Seiko Prospex Alpinist: Jam Tangan Jagoan Para Penjelajah Dari Masa Ke Masa
10 Deretan Seiko Terlaris 2023, Sudah Punya yang Mana?
Cari Jam Tangan Outdoor yang Cocok? Ada 6 Jam Tangan Seiko Alpinist Buatmu!