Swatch

Swatch X Omega Bioceramic Moonswatch SO33C100 Speedmaster Light Brown Dial Black Velcro Strap

Dilihat 3233
Terjual 3
Rp7.250.000
Variant:
Sisa 1

Lebih hemat dengan aplikasi Jamtangan.com

Nikmati gratis ongkir dan promo menarik khusus pengguna aplikasi.

Scan QR

Stok Toko Offline
Semua Toko
Selain secara online, kamu juga bisa beli dari stok offline di toko kami:
Tidak tersedia

Spesifikasi

Ringkasan
Style
Sport

Gender

Case Diameter
42 mm

Case Thickness
13.25 mm

Lug Width
20 mm

Movement
Quartz/Battery

Case Material
Bioceramic

Luminous

Strap Material
Fabric

Deskripsi

Swatch X Omega Bioceramic MoonSwatch SO33C100

Swatch X Omega disebut-sebut sebagai kolaborasi paling hot di jagat horologi selama 2022. Dua brand di bawah naungan Swatch Group tersebut melahirkan koleksi dengan elemen desain Omega Speedmaster Moonwatch yang legendaris. Koleksi itu disebut Bioceramic MoonSwatch dan terdiri atas 11 jam tangan sekaligus. Omega Speedmaster Moonwatch dikenal sebagai jam tangan pertama yang mendarat di bulan, yakni dibawa Neil Armstrong dan Edwin Aldrin dalam misi Apollo 11 pada 1969. 

Bertemakan luar angkasa, tiap model Swatch X Omega Bioceramic MoonSwatch diberi nama bintang dan planet. Case terbuat dari bioceramic, material ramah lingkungan yang terbuat dari campuran ceramic dan bio-sourced plastic.  

MISI KE JUPITER
Swatch X Omega Bioceramic MoonSwatch SO33C100 diberi finishing warna beige dengan jarum penunjuk detik dan pada subdial berwarna oranye. Bioceramic case tersebut dipadukan tali VELCRO © hitam. Dial berwarna beige dan indeks marker berbentuk baton putih.

Pada dial terdapat branding OMEGA X SWATCH, serta logo Speedmaster yang ikonik dan logo MoonSwatch yang baru. Case berbentuk asimetris karena ada crown dan dua pusher di sisi kanan, dengan ukuran diameter 42 mm dan ketebalan 13,2 mm. Terdapat huruf S "tersembunyi" yang terintegrasi di tengah kaca. Pada skala tachymeter di bezel, kamu bisa melihat “dot over 90” yang ikonik, ada juga di Omega Speedmaster. 

Jarum jam, menit, dan jarum detik chronograph, serta hour marker diberi Super-Luminova agar bersinar sempurna dalam gelap. Swatch X Omega Bioceramic MoonSwatch memiliki ketahanan air 3 bar. 

QUARTZ MOVEMENT YANG AKURAT
Swatch X Omega Bioceramic MoonSwatch SO33C100 didukung quartz movement akurat V8 dari ETA. Quartz movement tersebut memiliki 4 jewel. Pada caseback terdapat lingkaran kecil yang bisa dibuka untuk mengganti baterai.

Pada backcase terdapat tulisan yang menginspirasi "DREAM BIG – FLY HIGH – EXPLORE THE UNIVERSE – REACH FOR THE PLANETS”. Dapatkan Swatch X Omega Bioceramic MoonSwatch SO33C100 hanya di Jamtangan.com. 

Baca juga :
Rayakan Anniversary ke-54, Inilah Perjalanan Omega Speedmaster Professional sebagai Moonwatch
Meluncur ke Bulan dengan Seri Omega x Swatch Terbaru: MoonSwatch Mission to Moonshine Gold