Casio Standard

Casio General MQ-71-1BDF Classic Black Dial Black Resin Band

5
(129)
Dilihat 6055
Terjual 354
Rp279.000
-35%
Kamu hemat Rp98.000
Rp181.000
Variant:

Lebih hemat dengan aplikasi Jamtangan.com

Nikmati gratis ongkir dan promo menarik khusus pengguna aplikasi.

Scan QR

Stok Toko Offline
Semua Toko
Selain secara online, kamu juga bisa beli dari stok offline di toko kami:
Pakuwon Trade Center
Stok terakhir
Sisa 1
Mega Bekasi
Stok terakhir
Sisa 1

Spesifikasi

Ringkasan
Style
Field

Gender

Case Diameter
34.9 mm

Case Thickness
7.8 mm

Movement
Quartz/Battery

Case Material
Plastic/Resin

Luminous

Strap Material
Rubber/Silicon/Resin/Karet

Deskripsi

Casio General MQ-71-1BDF

SEJARAH CASIO

Casio didirikan pada 1946 oleh Tadao Kashio, seorang insinyur dengan spesialisasi teknologi fabrikasi. Produk Kashio yang pertama booming adalah pipa yubiwa, sebuah cincin yang digunakan untuk memegang rokok. Lalu mulai 1949, Casio memproduksi kalkulator dan meledak di pasaran pada 1950.

Mulai tahun 1970-an, Casio mulai berfokus pada produk-produk elektronik lain seperti printer dan alat musik. Inilah era di mana Casio mulai melahirkan jam tangan, tepatnya pada 1974. Salah satu jam tangan berdesain klasik yang terlaris adalah Casio General MQ-71-1BDF.

MARKER BERGAYA FIELD WATCH
Casio General MQ-71-1BDF memiliki diameter case hanya 34,9 mm dengan ketebalan 7,8 mm. Ukuran yang mungil namun cocok digunakan baik bagi pria maupun wanita untuk sehari-hari.

Desainnya pun unik. Warna dial hitam dengan hands silver dilengkapi lume sehingga tidak perlu diragukan visibilitasnya dalam gelap. Index marker-nya berdesain angka Arab dengan warna putih yang kontras. Ukuran indeksnya pun besar sehingga kamu mudah melihat waktu. Selain skala 12-jam, juga terdapat marker 24-jam yang tercetak lebih kecil, mirip jam tangan field watch. Case jam tangan material resin hitam, strap-nya pun menggunakan resin dengan warna hitam.

HARGA TERJANGKAU, COCOK UNTUK HARIAN
Jam analog ini memiliki visibilitas yang tinggi karena warna hands dan indeks yang kontras dengan dial. Jam tangan ini juga water resistant jadi aman terkena cipratan air. Tak perlu khawatir soal harganya karena koleksi Casio General satu ini dibanderol terjangkau.

Koleksi ini dibekali quartz movement. Praktis untuk kamu yang tidak begitu suka melakukan penyesuaian waktu secara berkala.

Saatnya bawa pulang Casio General MQ-71-1BDF sekarang juga dan pamerkan pada dunia!

Baca Juga:
Rekomendasi 10 Casio Classic, Tampilan Retro untuk Penggemar Gaya Vintage