Orient Classic

Orient Classic FTV02001B Quartz Black dial Black Nylon With Leather Strap

5
(4)
Dilihat 4254
Terjual 6
Rp3.700.000
-35%
Kamu hemat Rp1.295.000
Rp2.405.000
Stok terbatas

Lebih hemat dengan aplikasi Jamtangan.com

Nikmati gratis ongkir dan promo menarik khusus pengguna aplikasi.

Scan QR

Stok Toko Offline
Semua Toko
Selain secara online, kamu juga bisa beli dari stok offline di toko kami:
Jamtangan.com Plaza Blok M
Sisa sedikit

Spesifikasi

Ringkasan
Style
Sport

Gender

Case Diameter
45 mm

Case Thickness
12 mm

Movement
Quartz/Battery

Case Material
Stainless Steel

Luminous

Strap Material
Nylon With Leather

Deskripsi

Koleksi jam tangan Orient yang memiliki karakter dan detail yang kaya. Gaya klasik yang khas membuat koleksi ini terus bertahan dalam ujian waktu. Orient memiliki spesialisasi dalam pembuatan dan pertumbuhan arloji mekanis. Orient telah menjadi yang terdepan karena gaya mereka yang kaya, keandalan, ketangguhan, dan nilai yang luar biasa. Orient membanggakan diri dengan jam tangan berkualitas tinggi. Orient Classic adalah gabungan gaya klasik dengan teknologi mesin movement presisi produksi terbaru. Penampilan klasik membuatnya sangat mudah dibaca dan gerakan mekanis (otomatis) yang andal membuat arloji vintage ini cocok dipakai untuk kegiatan bisnis dan acara formal lainnya.

Desain dial yang indah dengan berbagai pilihan warna dan dijamin dengan casing stainless steel tahan karat serta ditutupi oleh Sapphire Crystal membuat jam tangan ini terlihat sempurna dan berkelas. Aman untuk pergelangan tangan dengan pilihan strap tali Kulit yang lembut atau stainless steel yang kokoh. Koleksi Orient Classic dilengkapi dengan fitur tanggal, desain skeleton dan memiliki resistensi air hingga kedalaman 50 meter. Orient Classic adalah arloji elegan dan inovatif untuk anda yang merayakan gaya dalam mode. Koleksi Orient Classic tersedia untuk pria dan wanita.

Didirikan pada tahun 1950 di Hino, Tokyo – Jepang, Orient Watch telah memberikan konstribusi kepada dunia dengan jam tangan yang unik dan istimewa. Orient Watch Co. Ltd meluncurkan koleksi jam tangan pertamanya yang sangat terkenal yaitu Orient Star. Orient menawarkan jam tangan berkualitas tinggi dengan gaya yang abadi. Warisan yang berakar pada keahlian, keandalan, presisi, dan keindahan yang bertahan dalam ujian waktu. Orient bangga menjadi yang terdepan dalam memproduksi jam mekanik di Jepang. Dengan mesin penggerak mekanik yang diproduksi in-house, Orient memastikan kualitas dan presisi tertinggi untuk setiap pelanggannya di seluruh dunia. Orient memproduksi seluruh produknya sendiri secara utuh, mulai dari desain, mesin, casing, hingga rantai pengikat. Dengan reputasi dan dedikasi abadi Orient terhadap jam mekanik  yang menunjukkan bahwa jam tangan Orient dapat diandalkan dengan fitur menarik dan artistik yang dipadu dengan penunjuk waktu yang presisi.

Jam tangan Orient memiliki nilai fungsionalitas jangka waktu panjang dan nilai emosional, dimana sebuah jam tangan berharga dengan perawatan yang tepat dapat diwariskan kepada generasi keluarga anda. Hari ini Orient adalah salah satu produsen jam tangan mekanik terbesar di dunia. Orient juga telah menjadi anak perusahaan Seiko Epson Corporation (salah satu dari tiga perusahaan utama milik Seiko Group) dengan 100% kepemilikan saham. Orient memiliki fasilitas manufaktur di Jepang, Singapura, dan Brasil. Mereka menawarkan berbagai macam desain jam tangan dengan movement Quartz, mekanik dan solar (tenaga cahaya). Jam tangan Orient telah dipakai di 70 negara dan terus mengasah keterampilannya dengan mengembangkan movement mekaniknya. Orient telah mengembangkan lebih dari 40 kaliber movement mekanik yang unik dan pabrik-pabriknya di Jepang Utara menghasilkan lebih dari 1,1 juta movement mekanik jam tangan per-tahun.

Baca juga :
Kupas 10 Jam Tangan Orient yang Pantang Kamu Lewatkan!
7 Rekomendasi Orient Classic, Jam Tangan Berdesain Dressy yang Terjangkau