Seiko Presage

Seiko Presage SRE010J1 Cocktail Time White Lady Diamond Twist Silver Dial Stainless Steel Strap

5
(2)
Dilihat 1098
Terjual 11
Rp8.100.000
-15%
Kamu hemat Rp1.215.000
Rp6.885.000
Variant:

Lebih hemat dengan aplikasi Jamtangan.com

Nikmati gratis ongkir dan promo menarik khusus pengguna aplikasi.

Scan QR

Stok Toko Offline
Semua Toko
Selain secara online, kamu juga bisa beli dari stok offline di toko kami:
Jamtangan.com Living World
Sisa sedikit
Jamtangan.com Plaza Blok M
Stok terakhir
Sisa 1

Spesifikasi

Ringkasan
Style
Dress

Gender

Case Diameter
30.3 mm

Case Thickness
10.9 mm

Lug Width
14 mm

Movement
Automatic

Case Material
Stainless Steel

Luminous

Strap Material
Stainless Steel

Deskripsi

Seiko Presage SRE010J1 Cocktail Time ‘White Lady’ For Women

CASE TERINSPIRASI BUDAYA COCKTAIL JEPANG
Seiko Presage SRE010J1 Cocktail Time ‘White Lady’ for women didesain berukuran ramping dan diameter yang lebih kecil, dengan case stainless steel berdiameter 30,3 mm dan ketebalan 10,89 mm. Jam tangan minimalis ini dirancang ulang menjadi lebih kecil dan praktis karena ditujukan untuk wanita modern yang classy. Terinspirasi dari budaya Cocktail Jepang yang disebut Nomunication, yaitu gabungan kata Jepang Nomu (minum) dan kata bahasa inggris Communication, sebutan untuk budaya minum sambil bersosialisasi selepas waktu kerja.

Setiap jam tangan dalam koleksi Seiko Presage Cocktail Time dinamai sesuai nama minuman hasil karya kepala bartender di area Ginza, Hisashi Kishi. Seiko Presage SRE010J1 rilis pada 2023.

DIAL TERINSPIRASI MINUMAN KOKTAIL WHITE LADY
Dial memiliki motif gelombang halus dengan indeks marker warna emas. Komposisi dial ini terinspirasi keindahan minuman cocktail White Lady. Begitu pula dengan desain indeks marker-nya, terinspirasi keanggunan gelas cocktail. 8 butir diamond menghiasi dial di 8 posisi indeks jam tangan ini. Membuatnya terlihat mewah dan berkilau.

BRACELET SOLID 5 LINK
Bracelet dengan 5 link pada jam tangan ini adalah desain terbaru dari Seiko. Dibuat khusus untuk menambah kesan solid di segala sisi. Menggunakan material stainless steel untuk ketahanan optimal dengan bobot yang nyaman di pergelangan tangan.

SPESIFIKASI MUMPUNI
Seiko Presage SRE010J1 Cocktail Time ‘White Lady’ dengan ketahanan air hingga 50 meter, membuatnya tetap aman dari percikan air dan hujan. Dengan automatic  movement calibre 2R05 dengan kapasitas manual winding, jam tangan ini memiliki kemampuan power reserve hingga 41 jam.

DRESS WATCH UNTUK WANITA CLASSY
Dengan ukuran ramping berpadu dengan desain minimalis elegan yang dimilikinya, Seiko Presage SRE010J1 Cocktail Time ‘White Lady’ cocok untuk digunakan sebagai dress watch untuk para wanita yang classy dan elegan.