TISSOT Heritage

Tissot Heritage T019.430.11.031.00 Visodate Automatic Men Silver Dial Stainless Steel Strap

5
(6)
Dilihat 1547
Terjual 6
Bundling Strap
Rp12.578.000
-20%
Kamu hemat Rp2.516.000
Rp10.062.000

Lebih hemat dengan aplikasi Jamtangan.com

Nikmati gratis ongkir dan promo menarik khusus pengguna aplikasi.

Scan QR

Stok Toko Offline
Semua Toko
Selain secara online, kamu juga bisa beli dari stok offline di toko kami:
Tidak tersedia

Spesifikasi

Ringkasan
Style
Dress

Gender

Case Diameter
40 mm

Case Thickness
11.6 mm

Lug Width
20 mm

Movement
Automatic

Case Material
316L Stainless Steel

Luminous

Strap Material
Stainless Steel

Deskripsi

Tissot Heritage menceritakan kisah masa lalu dalam gaya kontemporer, menarik baik untuk selera modern maupun kolektor. Model-model dalam koleksi ini memiliki gerakan mekanis yang halus dan dalam edisi yang terbatas. Heritage menggabungkan masa lalu dan masa kini secara elegan, baik dalam desain maupun tema nya. Koleksi Heritage Pertama kali diluncurkan pada saat ulang tahun Tissot yang ke 150 tahun pada tahun 2003.

Jam tangan dari Tissot Heritage Collection dibuat untuk mewakili reinterpretasi yang indah dari model asli sejak pertama kali dibuat. Tissot memulai koleksi ini untuk menghidupkan kembali beberapa model penting dari fase awal industri pembuatan jam tangan Tissot. Jam tangan pada koleksi ini sebagian besar dilengkapi dengan automatic movement dan beberapa didukung oleh movement Quartz (misalnya - Heritage Porto Chronograph Watch). Tissot menggunakan bahan yang berkualitas untuk kreasi mereka, seperti baja tahan karat atau emas kuning dan platinum. Jam tangan pada koleksi ini memiliki ketahanan air hingga 30 meter (98 kaki).

Tissot didirikan pada tahun 1853 oleh Charles-Félicien Tissot dan putranya Charles-Émile Charles-Félicien Tissot & Son di Le Locle, Swiss. Tahun 1930 Tissot bergabung dengan Omega dan mendirikan perusahaan holding bernama SSIH (Société Suisse pour l'Industrie Horlogère) yang merupakan asosiasi pembuat jam Swiss pertama. Untuk menghadapi krisis di industri jam, Tissot juga bergabung dengan SMH dan membentuk perusahaan group dengan nama The Swatch Group pada tahun 1998.

Dengan slogan "Innovators by tradition" Tissot terus berkembang dan berinovasi menciptakan jam tangan berkualitas Swiss dan berteknologi tinggi. Selain ingin menciptakan jam tangan yang elegan, fashionable dan orginal. Tissot juga bermanuver meciptakan jam tangan yang terbuat dari bahan yang jarang digunakan seperti kayu, batu dan fiberglass pada koleksinya. Beberapa koleksi yang paling terkenal antara lain T-Rock Watch, Tissot Woodwatch dan Astrolon yang menggunakan bahan plastik yang menjadi cikal bakal jam tangan Swatch.

Tissot juga sangat erat dengan dunia olahraga dan menjadi patner resmi dengan beberapa induk olahraga seperti F1, MotoGp, Tour de France, NBA dan yang terbaru sebagai Official Time keeper pada Asian Games 2018 di Indonesia. Saat ini Tissot sudah menjual lebih dari 4 juta jam tangan di seluruh dunia dan sudah dijual di lebih dari 160 negara. Tissot menghadirkan jam tangan yang otentik, dengan menggunakan material khusus, fungsionalitas yang canggih dan desain yang sangat detail. Tissot ingin mengusung jam tangan yang berkualitas tinggi dengan harga terjangkau. Tanda + pada logo Tissot adalah sama seperti pada bendera Swiss, melambangkan kualitas (Swiss Made) dan keandalan yang telah ditunjukkan dengan bangga sejak tahun 1853.

Baca Juga:
Pecinta Style Minimalis Pasti Jatuh Cinta! Ini Jam Tangan yang Patut Masuk Wishlist-mu
Satu Jam Tangan untuk Semua Acara, Intip 10 Koleksi Jam Tangan Stainless Steel Ini!
Auto Glow Up dengan Jam Tangan Tissot Ini
Sejarah Tissot, Berawal dari Jam Saku Hingga Jadi Brand Swiss yang Mendunia