Seiko 5

Seiko 5 Sports SRPF20K1 Street Fighter Ken Rush N Blaze Red Nylon-Leather Strap Limited Edition

4.9
(13)
Dilihat 3693
Terjual 32
Variant:
Rp6.720.000
-15%
Rp5.712.000

Spesifikasi

Ringkasan

Style
Sport

Gender

Case Diameter
42.5 mm

Case Thickness
13.4 mm

Lug Width
22 mm

Movement
Automatic

Case Material
Stainless Steel With Hard Coating

Luminous

Strap Material
Nylon With Leather

Deskripsi

Seiko 5 Sports STREET FIGHTER V Limited Edition

Seiko 5 Sports SRPF20K1 termasuk ke dalam koleksi edisi Street Fighter V, tepatnya mewakili karakter Ken. Street Fighter sendiri merupakan game arkade yang sudah ada sejak 1987. Sejak kemunculannya, Street Fighter banyak diminati oleh para pencinta game sehingga terus diperbarui. Seri terbarunya adalah Street Fighter V yang rilis pada Februari 2020. Memanjakan pencinta jam tangan sekaligus fans Street Fighter V, Seiko merilis jam tangan limited edition yang mewakili 6 karakter game tersebut.

KEN SI PEMBERANI

Ken diceritakan sebagai putra dari Keluarga Master yang menjalankan salah satu perusahaan terkemuka di Amerika Serikat bernama Masters Foundation. Model kolaborasi ini menggambarkan semangat dan komitmen Ken untuk mencapai level kekuatan baru saat berlatih bersama murid lain dan sahabatnya, Ryu. Jam tangan ini memancarkan semangat para petarung di Bruising Battle yang intens!

CASE & DIAL YANG MENGGUGAH
Case jam tangan ini diberi black PVD coating sehingga makin berkarakter. Begitu pula dengan crown, lebih stand out dengan gold PVD treatment. Sementara itu, ring bezel diberi warna gold dengan insert berwarna hitam dan merah yang khas. Persis seperti seragam judo yang dipakai oleh Ken, dipadukan rambut pirangnya. Dial pun identik dengan Ken karena ada pola garis seperti pattern yang ada di baju Ken.

CASEBACK
Caseback Seiko 5 Sports SRPF20K1 menampilkan tombol perintah untuk mengontrol jurus Ken yang terkenal, "Shoryuken". Tentu tersemat logo judul Street Fighter V dan nomor limited edition dari 0001/9999 hingga 9999/9999. Jam tangan ini terbatas hanya 9.999 unit di dunia. Lewat see-through caseback, kamu bisa melihat detail automatic movement Caliber 4R36 yang menawarkan cadangan daya 41 jam.

STRAP
Di sisi belakang ujung strap terdapat logo perusahaan keluarga Ken, Masters Foundation, menunjukkan sisi lain dari identitas sang petarung.

Selama lebih dari 50 tahun, Seiko 5 Sports telah membuktikan keandalan, daya tahan, dan performa yang konsisten, membuatnya disukai pencinta jam tangan mekanikal di seluruh dunia. Seiko 5 Sports juga kerap kali menjadi model dasar kolaborasi, memberikan pilihan beragam bagi pencinta jam tangan.